Terpopuler: Putri Marino Tunjukkan Sisi Feminin dan Berani hingga Mengenal Perayaan Chuseok

JAKARTA, VIVA – Sebagai pecinta parfum, Putri Marino mengoleksi parfum dengan wangi unik yang menggambarkan kepribadiannya. Di sisi lain, Korea Selatan setiap tahunnya menjadi tuan rumah Chuseok, sebuah festival panen yang dirayakan secara nasional.

Beberapa berita menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut 5 berita terhangat di VIVA Lifestyle Channel edisi Jumat 6 September 2024.

1. Ramalan Zodiak Jumat 6 September 2024 Aquarius: Pokoknya hari yang menyenangkan.

Ramalan zodiak Jumat 6 September 2024 sayang untuk dilewatkan. Karena banyak sekali ramalan yang akan membantu anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari masalah keuangan, percintaan, hubungan antar rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Ternyata Putri Marino menunjukkan sisi feminin dan beraninya

Sebagai pecinta parfum, Putri Marino mengoleksi parfum dengan wangi unik yang mencerminkan kepribadiannya. Eau de Parfum All or Nothing Aplified Putri tak hanya memperkaya koleksi parfumnya, namun juga memberikan sentuhan baru yang memancarkan pesona dan karisma.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Fakta menarik tentang “Vatikan”, negara terkecil di dunia tempat tinggal Paus Fransiskus

Pemimpin Katolik sedunia Paus Fransiskus mengunjungi tanah airnya pada September 2024. Ini merupakan kunjungan ketiga Bapa Suci ke Indonesia, setelah kunjungan Paus Paulus VI pada tahun 1970 dan Paus Yohanes Paulus II pada tahun 1989.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Resep Acar Kiamboi yang viral di Tiktok, enak dan segar!

Asinan Kiamboi menjadi viral setelah TikToker Agnes Jennifer memberikan review makanan yang terbuat dari berbagai jenis buah-buahan. Netizen dan food blogger berbondong-bondong membuat sajian lezat ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Rasakan perayaan Chuseok melalui makanan khas seperti Bibimbap dan Pajeon

Pernahkah Anda mendengar tentang chuseok? Jika kamu sering menonton drama Korea atau variety show Korea, kamu pasti familiar dengan Chuseok. Chuseok, juga dikenal sebagai Hangavi, adalah festival panen tahunan yang dirayakan secara nasional.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *