Uji Coba Terakhir Tur Malaysia PSMS Medan Vs Penang FC, Nilmaizar: Sempurnakan Game Plan

Malaysia, VIVA  –  PSMS Medan akan bertanding melawan Penang FC di Stadion Bandaraya Pulau Pinang, Malaysia pada Senin 26 Agustus 2024 pukul 17.00 Waktu Malaysia.

Laga uji coba tersebut merupakan yang terakhir dalam rangkaian tur Training Camp (TC) di Malaysia sebagai persiapan menuju Kejuaraan Liga 2 Indonesia 2024/25. 

“Masih ada 1 (pertandingan) tes lagi sebelum kita berangkat ke Kota Medan,” kata Pelatih Kepala PSMS Medan Nilmayzar usai dikonfirmasi VIVA, Senin, 26 Agustus 2024.

Pada laga uji coba kali ini, Nilmayzar menyebut staf kepelatihan PSMS Medan melakukan pemetaan dan menilai kekuatan skuad tim secara keseluruhan. Sehingga apa yang diinginkan bisa terwujud dalam navigasi Ligue 2 musim ini.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini mengatakan, lawatan ke Malaysia kali ini tidak lepas dari penyusunan game plan yang telah diikuti dalam latihan hingga saat ini.

“Semua tes sudah kami petakan, kami ingin menyempurnakan game plan nanti di kompetisi Ligue 2,” kata Nilmayzar.

Sebelumnya, FC Negeri Sembilan berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor akhir 1-0. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Mini Tapin pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 17:00 WIB Waktu Malaysia.

PSMS kemudian berhasil mengalahkan Medan Putra Jaya Athletic FC dengan skor akhir 6-1. Laga uji coba ini akan dimainkan di Stadion UKM Bangi pada Selasa sore, 20 Agustus 2024 pukul 17.00 Waktu Malaysia. 

Rahmad Hidayat berhasil mencetak dua gol, M. Dwi Rafiyanga mencetak tiga gol dan Imam Bagus Kurnia mencetak satu gol pada laga uji coba tersebut.

Kemudian laga melawan PDRM FC pada 23 Agustus 2024 dibatalkan karena hujan deras di MP Stadium Selayang, Malaysia. Sebab, kondisi lapangan tergenang air dan tidak bisa dimanfaatkan. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *