Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

Jakarta, VIVA – Sosok Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani belakangan menjadi sorotan publik. Namanya diharapkan karena ia dilaporkan memiliki dua mayat. 

Kabar kehamilan Lolly pertama kali diungkap asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra dalam konten Instagram eksklusifnya. Dalam konten eksklusif tersebut, Mail mengunggah bukti chat yang dikirimkan Cindy kepada teman Arif.

Dalam perbincangan tersebut, Cindy, sahabat Lolly, menyebut putra sulung Nikita Mirzani itu berbadan dua. Mari kita lanjutkan cerita selengkapnya di bawah ini.

Cindy sendiri meminta Arif menceritakan hal tersebut kepada Nikita Mirzani agar ibunya bisa menjaga Lolly kembali. 

Saat pemberitaan isu kehamilan menyebar ke seluruh masyarakat, pada Jumat malam 6 September 2024, kata Lolly. Ia terlihat membagikan video penjelasan di akun Instagram miliknya terkait isu dirinya berbadan dua. 

Dalam video tersebut, Lolly menepis semua rumor bahwa dirinya memiliki dua tubuh.

“Saya ingin tegaskan, saya sama sekali tidak percaya bahwa semua berita yang tersebar benar-benar fitnah dan jauh dari jangkauan,” kata Lolly dikutip dari akun Instagram pribadinya @itsfficiallauraa.

Wanita berusia 16 tahun itu mengungkapkan, selama menjalin hubungan dengan kekasihnya Vadel Badjideh, ia tidak pernah menjalin hubungan sebagai pasangan. 

“Selama ini saya dan Vadel selalu menjalin hubungan baik, tidak pernah ada yang buruk atau buruk, seperti berhubungan seks atau tidak berhubungan seks sama sekali,” lanjutnya.

Putri Nikita Mirzani ini juga meminta seluruh anggotanya berhenti menebar fitnah di media sosial terkait isu aborsi.

Karena hal ini dapat merusak nama baik orang yang mencintai dirinya dan keluarganya. Meski saat ini Lolly Vadel dan keluarganya selalu melindungi dan merawatnya.

“Jadi saya mohon bantuan kalian semua untuk berhenti menyebarkan fitnah ini karena Vadel dan keluarga selalu baik kepada saya dan selalu menjaga saya bahkan melindungi saya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *