Beruntungnya Bisa Nonton MotoGP Mandalika Gratis Bareng Gresini Racing

VIVA – Oli mesin yang digunakan untuk sepeda motor di Indonesia banyak sekali, mulai dari merek lokal hingga impor. Mereka menawarkan harga dan spesifikasi yang kompetitif untuk menarik konsumen.

Wajar jika merek membanjiri Indonesia, karena sepeda motor merupakan alat transportasi terpopuler dan populasinya terus bertambah jutaan unit setiap tahunnya.

Oleh karena itu, industri oli menjadi salah satu bidang yang digemari, mengingat cairan yang bertugas melumasi bagian dalam mesin merupakan kebutuhan pokok sehingga pengguna sepeda motor harus menggantinya secara berkala.

Penggantian oli mesin sesuai anjuran pabrikan berguna untuk menjaga performa sepeda motor dan efisiensi bahan bakar, sehingga tetap nyaman saat digunakan sehari-hari.

Oli motor biasanya menonjolkan bahan dasar yang digunakan seperti semi sintetik, full sintetik, ester atau mineral. Masing-masing kepemimpinan memiliki tingkat kekentalan, begitu juga dengan bahan aditif yang berbeda-beda. Banyak sekali merek oli yang beredar di pasar dalam negeri, berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan promosi menjadi merek lokal melalui Federated Oil.

Pimpinan yang berada di bawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) ini mengadakan promosi menarik setiap tahunnya. Salah satunya bertajuk “Consolation Prizes” yang berlangsung mulai 15 Juli 2024.

Dalam program ini, setiap pembelian Sepeda Motor Federal Oil otomatis berhak mengikuti undian berhadiah Honda PCX 150, Yamaha XMAX 250, iPhone 15, logam mulia, voucher elektronik dan tiket MotoGP Mandalika.

Digelar pada periode 8-25 Agustus 2024, artinya ada orang beruntung yang bisa menyaksikan MotoGP Mandalika secara gratis di akhir bulan ini bersama Federal Oil yang merupakan sponsor Gresini Racing.

Penganugerahan kembali digelar hingga akhir tahun ini, ada dua pengumuman, menurut General Manager PT EMLI, Rommy Averdy.

“Bagi konsumen yang belum beruntung, Comfort Rewards 2024 akan tersedia hingga 31 Desember 2024,” ujarnya mengutip keterangan resminya, Sabtu, 7 September 2024.

Adapun nama-nama pemenang program penghargaan bulan lalu dapat dilihat di situs resmi Olio Federal atau di Instagram. Untuk mengikuti musim lotere bagian selanjutnya, pengguna pemandu lokal dapat memperbaikinya di pasar atau toko terdekat.

“Ganti buku manual sepeda motor matic dengan Federal Matic di outlet oli Federal Anda atau melalui toko oli resmi di pasar,” ujarnya.

Saat ini, pemimpin sepeda motor matic itu mengklaim bisa membuat mesin lebih hemat bahan bakar hingga lima persen, dan lima derajat lebih dingin, dengan traksi lebih responsif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *