Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

JAKARTA, VIVA – Sebuah video yang diunggah ke Instagram baru-baru ini menyentuh hati netizen. Video tersebut menampilkan momen-momen mengharukan seorang perantau yang ditinggalkan ibunya untuk selama-lamanya, namun hanya melalui video call.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @girlstorychat, terlihat seorang pemuda menangis saat menyaksikan pemakaman ibunya yang telah meninggal, hanya menggunakan video call di ponselnya.

Pemuda berkemeja hitam itu tidak bisa mengunjungi tempat peristirahatan terakhir ibunya atau menguburkannya karena ia merantau ke daerah yang jauh.

Dia melihat layar ponselnya dan dapat dengan jelas mendengar tangisannya. Pemuda yang masih belum mengetahui siapa dirinya itu sesekali menyeka air matanya.

Namun belum diketahui secara pasti di mana kejadian itu terjadi dan di mana ibunya dimakamkan. Berdasarkan baju loreng dan potongan rambut pria menangis yang terekam kamera, sejumlah netizen menduga pria tersebut adalah anggota TNI.

Unggahan tersebut pun sontak dibanjiri ribuan komentar. Sejumlah netizen berusaha menguatkan hati para perantau tersebut dengan kata-kata penuh empati.

“Dia tampak seperti TNI yang bertugas di luar kota. Semoga ibunya Husnul Khotimah,” tulis komentar akun @ronybob_420.

“Sedih banget lihatnya..mungkin dia tidak punya uang untuk pulang karena keterbatasan materi…Alfatihah, semoga ibunya Husnul Khotimah,” imbuh komentar @gruzne.

“Kak, kamu tidak sendirian, kami juga mendoakan kebaikan untuk ibu, istirahatlah di surga ibu,” doa akun @izki.nfa.

“Gila, sakitnya disini gan..sabar gan, bundanya ditempatkan disebelah Allah SWT Aamiin Aamiin Tuhan,” tulis akun @xy_riyaldi_aja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *