Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Jakarta, VIVA – Musisi Ahmad Dhani terang-terangan membeberkan rencana pembagian warisan kepada ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Hal ini terungkap dari wawancara baru-baru ini.

Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani ingin memastikan masa depan anak-anaknya terjamin. Oleh karena itu, ia telah menyiapkan beberapa sumber daya berharga untuk diberikan kepada ketiga putranya.

Salah satu warisan terpenting Ahmad Dhani adalah dua buah rumahnya yang mewah. Rumah yang ditempati Ahmad Dhani kini menjadi milik Al Ghazali setelah menikah.

“Kalau Al Ghazali menikah, Al tinggal di rumah ini karena milik Al,” kata Ahmad Dhani.

Sedangkan rumah di depannya adalah milik El Rumi. Dengan begitu, kedua putra sulungnya akan memiliki rumah yang nyaman dan strategis.

Selain rumah, Ahmad Dhani juga memberikan warisan kepada El Rumi berupa studio musik. Hal ini mengingat ketertarikan El Rumi yang besar terhadap dunia musik.

“Saya bawa studionya ke El Rumi,” ujarnya.

Bagaimana dengan Dul Jaelani? Ahmad Dhani menyerahkan keputusan harta warisan Dul kepada mantan istrinya, Maia Estianty.

“Dul Jaelani tinggal bersama ibunya, jadi ketika saya memberi anak itu rumah, ibunya tidak memberikannya,” ujarnya.

Menurut Ahmad Dhani, karena Dul lebih banyak tinggal bersama Maia, maka Maia pun bertanggung jawab memberikan warisan kepada putra bungsunya.

Ahmad Dhani mengungkapkan, keputusan pembagian warisan kepada anak-anaknya didasari keinginan untuk menghindari masalah di kemudian hari. Ia ingin anak-anaknya bisa hidup mandiri dan nyaman.

Usai membagi harta warisan kepada anak-anaknya, Ahmad Dhani mengaku sedang mencari rumah baru untuk ditinggali. Ia menginginkan rumah di daerah pegunungan dengan suasana yang lebih santai.

“Ada beberapa pilihan antara Rancamaya dan Sentul, karena sejujurnya saya lebih suka melihat pegunungan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *