Lolly Ancam Bakal Laporkan Orang-orang yang Masih Sebar Fitnah dirinya Hamil ke Komnas Anak

JAKARTA, VIVA – Lolly, putri sulung Laura Meizani atau Nikita Mirzani, akhirnya terungkap ke publik usai diisukan berbadan dua. Tuduhan tersebut dibantah Lolly dalam video yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya pada Jumat malam, 6 September 2024.

Kasus dua jenazahnya yang dipublikasikan kini murni penistaan ​​agama. Scroll terus untuk artikel selengkapnya di bawah ini.

“Saya ingin tegaskan bahwa saya sama sekali tidak hamil dan semua rumor yang beredar hanyalah rumor belaka dan hilang sama sekali,” kata Lolly di akun Instagram @itsofficiallauraa miliknya.

Putri sulung Nikita Mirzani ini pun meminta semua pihak berhenti menyebarkan fitnah tersebut.

Jika tidak, pihak yang menyebarkan rumor kehamilannya akan dilaporkan ke Komisi Anak Nasional. 

“Jadi aku meminta kalian semua untuk membantuku menghentikannya. “Kalau tidak berhenti misalnya, saya tidak segan-segan melaporkan semua ini ke Komisi Anak Nasional,” ujarnya.

Gadis berusia 16 tahun itu melaporkan berita tersebut ke Komando Remaja, mengatakan bahwa apa yang telah dilakukannya terhadapnya sangat buruk.

Selain itu, sebagai orang terkenal yang mencari kekayaan melalui media sosial, kabar ini juga terkait dengan namanya.

Selain itu, rumor dirinya hamil di luar nikah juga berdampak pada kekasihnya, Beidel, dan keluarganya.

Ia melanjutkan, “Saya harus melindungi nama saya, diri saya sendiri, dan sebagai seorang entertainer yang mencari nafkah melalui media sosial, saya harus melindungi kehormatan keluarga Beidel, Beidel, dan keluarga saya, karena semuanya terhubung.”

Lolly juga menegaskan, selama menjalin hubungan asmara dengan Vadel, pasangan tersebut tidak melakukan tindakan seksual atau bertentangan dengan tradisi agama.

Ia tahu, hal itu bisa merusak nama keluarga dan keluarga besar Vadel Badjideh.

“Jadi, saya tidak bisa berbuat buruk. Itu berdampak buruk bagi kita semua – saya, Vadel, keluarganya, dan keluarga kami,” ujarnya.

Lolly juga mengatakan bahwa kamu tidak bisa begitu saja memilih seseorang yang kamu cintai. 

“Jadi guys, aku mohon kalian semua bantu aku mengatakannya agar kalian semua paham, misalnya aku tidak bisa memilih dengan siapa aku berkencan, kalau tidak aku mencintai, peduli, dan merasa nyaman dengan pria itu, Vadel. katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *