Acer TravelMate P6 14 AI Punya Fitur Penangkal Hacker

Batavia, VIVA – Acer meluncurkan produk laptop baru TravelMate P6 14 AI dengan PC Copilot+ dan prosesor baru Intel Core Ultra (Seri 2) untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan keamanan bagi pengguna.

“Dengan prosesor Intel Core Ultra terbaru sebagai intinya, TravelMate P6 14 menghadirkan kekuatan AI yang luar biasa bagi para pekerja dan memungkinkan kami menggabungkan alat dan perangkat lunak AI terbaru,” kata James Lin, general manager siaran pers Acer.

TravelMate P6 14 menawarkan layar WQXGA+ (2880×1800) 16:10 atau panel WUXGA (1920×1200) dengan teknologi AI IPS yang mampu menghasilkan gambar beresolusi tinggi.

Laptop ini didesain menggunakan bezel tipis dan memiliki aspek rasio 82 persen untuk pengalaman yang lebih imersif.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Ultra terbaru dengan performa NPU AI hingga 48 TOPS, paket memori LPDDR5X hingga 32 GB, baterai 65 Wh, serta grafis Intel Arc generasi terbaru untuk mendukung berbagai kreasi AI.

Beberapa fitur yang ditawarkan Acer TravelMate P6 14 AI antara lain adalah fitur aplikasi Acer TravelMateSense, Acer Assisi atau asisten virtual AI yang menggunakan bahasa model besar dan fungsi gambar lokal, Acer LiveArt 2.0, Acer QuickPanel, Acer PurifiedView 2.0 dan lanjutan lainnya.

TravelMate P6 14 AI menawarkan fitur keamanan dan administratif tingkat lanjut termasuk kamera IR QHD untuk login tanpa kata sandi yang cepat dan aman.

Kamera ini juga memiliki fitur privasi untuk melindungi pengguna dari peretas atau penyerang.

Selain itu, TravelMate P6 14 AI juga dilengkapi dengan Acer User Sensing Technology menggunakan sensor AI berbasis vision bawaan untuk mendeteksi orang dari pergerakannya secara akurat.

Fitur ini membantu melindungi data dengan mengunci layar saat pemiliknya pergi dan aktif dengan cepat saat mereka kembali.

TravelMate pamungkas ini memiliki daya tahan tinggi berkat teknologi MIL-STD 810H kelas militer dan Acer Dust Defender yang membantu mengurangi penumpukan debu.

Laptop ini menawarkan konektivitas nirkabel terkini dengan Wi-Fi 7 dengan kecepatan hingga 5,8 Gbps.

Ia juga memiliki Bluetooth 5.4, USB 4 Type-C yang mendukung Lightning 4, HDMI 2.1, dan dua port USB 3.2 Gen1 Type-A untuk kualitas suara dan audio yang lebih baik.

Acer TravelMate P6 14 AI akan debut di Berlin, Jerman dan ketersediaan produk serta harga akan bervariasi di setiap wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *