Respon Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Lihat Sang Adik Bakal Gabung Timnas Indonesia

JAKARTA, VIVA – Timnas Indonesia kembali kedatangan pemain etnik baru, Eliano Reijnders. Ia merupakan adik dari bintang AC Milan Tizzani Reijnders yang merupakan salah satu gelandang utama timnas Belanda.

Tijjani Rejenders pun menyambut positif kedatangan sang adik di timnas Indonesia. Ia pun mendukung keputusan adik-adiknya untuk memperkuat Tim Garuda ke depannya.

Tijani Rejenders pun mengomentari unggahan sang adik bersama Ketua Umum PSSI (Ketam) Eric Thohir di Instagram. Gelandang berusia 26 tahun itu memposting emotikon dengan dua lengan berotot dan dua hati, yang digambarkan sebagai kegembiraan dan cinta.

“Kehormatan yang luar biasa,” demikian bunyi caption Eliano di postingan Instagramnya pada 6 September 2024.

Komentar Tijjani Reijnders pun langsung dibanjiri like dari banyak netizen Tanah Air. Hingga berita ini diturunkan, respon anak didik Paolo Fonseca tercatat total lebih dari 30.000 likes dan lebih dari dua ribu respon.

Tizzani dan Eliano adalah anak dari Martin Reijnders, mantan pesepakbola profesional. Martin adalah striker FC Zwolle yang pensiun pada Januari 2009.

Seperti diketahui, Presiden PSSI (Ketum) Eric Thohir mengisyaratkan kedua pemain berpaspor Belanda itu akan segera dinaturalisasi agar bisa memperkuat timnas Indonesia. Selain Eliano Reijnders, pemain silsilah lainnya adalah Mees Hilgers.

Eliano Reijnders dan Mees Hilgers seumuran. Keduanya kini berusia 23 tahun. Bedanya, Eliano berperan utama sebagai bek kanan. Namun, ia juga bisa bermain sebagai gelandang dan sayap kiri.

Sementara Mies Hilgers menempati posisi sentral sebagai bek tengah. Ia menghabiskan karirnya di klub Eredivisie FC Twente dan mencatatkan total 101 caps dengan julukan The Tukkers-FC Twente dan berhasil menyumbangkan tiga gol dan satu assist sejak resmi promosi ke tim utama pada tahun 2020. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *