Cerita Mees Hilgers Pernah Di-unfollow Shin Tae-yong Karena Tidak Follback Instagram

JAKARTA, VIVA – Ada cerita menarik yang dituturkan calon pemain baru timnas Indonesia, Mees Hilgers. Bek FC Twente ini sepertinya punya drama spesial dengan pelatih kepala Garuda Shin Tae-yong.

Mees Hilgers mengatakan dia berhenti mengikuti Shin Tae-yong di Instagram. Pemain kini berusia 23 tahun itu mengaku terkejut saat mengetahui hal tersebut. Jujur saja, dia tidak mengetahui alasan pasti di balik kelakuan Shin.

“Shin Taeyong mengikutiku di Instagram tahun lalu. Tapi kemudian dia berhenti mengikuti saya,” kata Hilgers dalam wawancara pada Desember 2021 di saluran YouTube KR TV.

Drama ini membuat Mees Hilgers memikirkannya. Dia bertanya-tanya mengapa ini tiba-tiba terjadi. Pelatih Timnas Indonesia Berhenti Mengikuti Instagram

“Kenapa dia mengikutiku? “Jelas saya tahu dia berhenti mengikuti saya,” tambahnya.

Mees Hilgers menilai alasan Shin Tae-yong meng-unfollow dirinya di Instagram adalah karena ia tidak mem-follow (refollow) atau “refollow” dirinya, padahal ia sudah memastikan untuk mem-follow mantan pelatih timnas Korea Selatan itu. Tapi Mees Hilgers ingat. Belum diketahui pasti apakah benar ia langsung mem-follow Shin Tae-yong di Instagram.

“Itu membuatku berpikir. Alasannya mungkin karena saya tidak mengikutinya. Tapi aku juga tidak tahu. – Tapi sejauh yang saya ingat, saya mengikutinya saat itu. Tapi aku tidak yakin,” lanjutnya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Mees Hiilgers pekan ini bertemu dengan Presiden Jenderal PSSI (Ketum), Erik Thohir. Ia pun langsung dikirim untuk naturalisasi guna memperkuat timnas Indonesia di masa depan.

Kehadiran bek FC Twente diharapkan bisa menjadi kekuatan baru bagi tim Garuda. Shintaeyong juga memberikan pemain lebih banyak opsi untuk menyusun strategi dalam pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *