Inovasi Baru dari Jerman Hadir di IIPE 2024

Tangerang, VIVA – Dunia hewan peliharaan terus berkembang dengan berbagai inovasi menarik. Dari teknologi pelacakan kesehatan hingga makanan yang dirancang khusus untuk kebutuhan nutrisi hewan peliharaan, pasar makanan hewan menawarkan solusi yang semakin canggih dan berkualitas.

Salah satu pameran terbesar di industri ini, Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City akan menjadi highlight pada tanggal 6 – 8 September 2024.

Pada acara tersebut, Animonda, brand makanan hewan premium asal Jerman, akan menghadirkan inovasi terbarunya.

Animonda tidak hanya menghadirkan produk unggulan, namun juga meluncurkan Animonda GranCarno, makanan anjing daging yang 100% segar dan bebas biji-bijian.

Selain itu, mereka memperkenalkan kemasan baru Animonda Carny berupa tas seberat 85 gram, praktis untuk semua tahapan usia kucing. Kedua produk tersebut dirancang untuk memberikan nutrisi optimal dengan kualitas terbaik.

“Kami sangat gembira dengan peluncuran produk terbaru kami di IIPE 2024. Ini merupakan langkah besar dalam misi kami untuk menyediakan makanan hewan terbaik di seluruh dunia,” kata Direktur Bisnis Animonda International Lars Wiedemann dikutip VIVA dari keterangan resmi , Sabtu, 7 September 2024.

Pada pameran ini, Animonda juga akan menandatangani Perjanjian Distributor antara PT Rofaca Karalmasih Abadi dan PT Happy Pet Indonesia.

Perjanjian ini menandai dimulainya kolaborasi strategis yang bertujuan untuk memperluas distribusi produk Animonda di Indonesia.

“IIPE 2024 merupakan kesempatan emas untuk menjangkau komunitas pecinta hewan di Indonesia dan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan mendidik,” ujar Animonda Brand Care Specialist Kinanti Azri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *