Hadirkan Ribuan Produk Inovatif, Asia Gift Fair Indonesia 2024 Gaungkan Kolaborasi dan Investasi

Jakarta, VIVA – Ajang perdagangan dan bisnis terkemuka dunia, Asia Gift Fair 2024, resmi digelar hari ini di Jakarta Convention Center. Asia Gift Fair 2024 adalah acara pameran dagang besar yang diselenggarakan oleh RX Huabo, penyelenggara pameran dagang terkemuka di Tiongkok.

Melalui acara tersebut, RX Huabo berencana merevolusi bisnis di Indonesia dan Asia Tenggara dengan memperkenalkan lebih dari ribuan produk inovatif terkini. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

“Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan Asia Gift Fair pertama di Indonesia. Acara ini merupakan langkah pertama dan strategis dalam pengembangan industri perdagangan dan manufaktur di Indonesia dan Asia Tenggara, karena akan mempertemukan ribuan produk dari lebih 300 produk. Peserta pameran,” kata Helen Shen, direktur pameran RX Huabo.

Pada Asia Gift Fair tahun ini, RX Huabo berencana menampilkan ribuan produk premium dari 10 kategori, antara lain peralatan rumah tangga, peralatan dapur, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Asia Gift Fair Indonesia 2024 merupakan yang pertama dari rangkaian Asian Gift Fairs yang akan diadakan di beberapa negara secara internasional.

Asia Gift Fair 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center di area pameran seluas 15.000 meter persegi. Pada acara ini, RX Huabo menargetkan 10.000 pengunjung, sehingga diharapkan setidaknya 30 pengunjung dari setiap peserta pameran.

Selain itu, RX Huabo juga memfasilitasi 500 matchmaking antara pembeli VIP dan perusahaan peserta pameran.

Dengan lebih dari 300 peserta, Asia Gift Fair 2024 yang disesuaikan dengan pasar Indonesia akan memberikan inspirasi positif kepada pengusaha Indonesia untuk bekerja sama di bidang perdagangan dan investasi serta pengembangan studi. Produk, layanan dan teknologi di dunia.

Kedepannya RX Huabo berencana menyelenggarakan Asian Gift Fair secara berkesinambungan setiap tahunnya dengan tujuan untuk menghubungkan pasar barang konsumsi Indonesia dengan pasar global.

Selain pameran penjualan produk rutin, RX Huabo berencana menjalin kerja sama dengan berbagai asosiasi perdagangan di banyak kota penting di China.

Inilah saatnya mengajak perusahaan berinvestasi atau mendirikan pabrik di Indonesia untuk meningkatkan integrasi ke masyarakat dan menjajaki berbagai peluang bisnis.

Helen Shen mengatakan, “Sejak peluncurannya hingga Asia Gift Fair 2024, diperkirakan lebih dari 40.000 pengunjung akan tertarik, jauh melebihi target awal kami yaitu 10.000.”

Tingginya animo ini menunjukkan betapa besarnya kebutuhan akan pameran bisnis semacam itu. Oleh karena itu, kami ingin hadir dan membantu mendorong perkembangan industri perdagangan dan manufaktur di Indonesia, kata Helen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *