Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

Jakarta, VIVA –  Perusakan rumah Ria Ricis dan rumah Teuku Ryan menjadi sorotan pengguna media sosial. Hal lain yang diperbincangkan adalah pemohon, Ria Ricis, mengungkapkan dirinya mentransfer Rp500 juta ke rekening Teuku Ryan.  

Alasan Ria Ricis mentransfer uang ke rekening Teuku Ryan karena sudah seminggu Ryan bersamanya karena tidak punya uang. Sedangkan menurut Teuku Ryan, dirinya sama sekali tidak menyangka uang tersebut berasal dari Ria Ricis.

Kini, adik Ria Ricis, dr Shindy Putri, baru pertama kali angkat bicara terkait isu tersebut. Yuk lanjutkan browsing artikel selengkapnya di bawah ini.

Pada pertemuan yang diselenggarakan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Dr. Shindy Putri mengatakan, adiknya menghubunginya untuk meminta bantuan mentransfer uang kepada Ryan yang saat itu masih berstatus suaminya.

“Baru kali ini aku cerita, ceritanya begini, tadi pagi Icis WhatsApp ngomong sama aku, Bu Shindy, kamu mau bantu aku? Bantu aku apa? Sampaikan ini ke Ryan.” kata Dr. Shindy dikutip dari video yang diunggah akun gosip @lambedanu.

Informasi lebih lanjut dari Dr. Shindy pun menanyakan alasan adiknya ingin mentransfer uang ke rekening Ryan. Saat itu, menurut Ricis, ia hanya ingin membantu suaminya.

Dr. Shindy melanjutkan, saat itu, adiknya juga meminta bantuan agar tidak memberi tahu Ryan bahwa uang itu berasal dari dirinya.

Wanita berhijab itu memahami niat sang adik melakukan hal tersebut demi menjaga harkat dan martabat suaminya.

“Jadi kenapa abang, nggak apa-apa, aku mau bantu suamiku seperti ini, tapi aku tidak mau, jangan bilang itu dari aku, karena intinya apa lagi? Aku lihat? bahwa Icis sedang jatuh cinta. Ryan saat itu, tapi dia tidak mau aku minta maaf karena menolak suamiku,” ujarnya.

Di sisi lain, Shindy juga menyatakan bahwa alasan dirinya ingin membantu adiknya adalah karena jumlah uang yang didapat terlalu banyak. Saya khawatir jika bukan dia, seseorang tidak akan mempercayainya.

“Lantas nilainya besar ya? Nah, takutnya, misalnya kalau nggak mau bantu Icis, minta tolong ke orang, takutnya orang itu nggak setia. Itu Itu sebabnya aku berniat ‘membantu adikku’, katanya. 

Uang Rp 500 juta akhirnya ditransfer ke Teuku Ryan dengan dalih menawarkan kerja sama dengan produk yang membuat Teuku Ryan menjadi brand ambasadornya. 

Makanya saya pindah kerja sesuai perjanjian kerja, Ria Ricis yang minta, ”ujarnya.

Unggahan tersebut pun sontak menarik perhatian warganet.

Tak sedikit yang bertanya kenapa Ryan tak kaget dengan uang yang diberikan mantan mertuanya itu.

“Jadi itu bukan tugasnya Rian,” kata netizen.

“Ryan tidak kepikiran, mana mungkin dia rela menghasilkan uang sebanyak itu,” sahut yang lain.

“Iya menurutku nggak ada salahnya, dan Ryan tahu itu uang kerja kan? Kata dr Shindy, itu uang TF, dan Ryan tahu itu semacam kemitraan,” sahutnya yang lain.

“Aku tidak terlibat tapi aku tetap menghargai kesediaanku untuk mendukung suamiku meski dia sedang tidak sehat. Aku harap mereka berdua segera menemukan kebahagiaannya masing-masing,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *