Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Jakarta, VIVA – Sederet artikel hiburan internasional menghiasi pemberitaan di channel Showbiz VIVA.co.id dengan ulasan unik dan seru.

Satu lagi adalah Nikita Mirzani yang sepertinya sudah punya ide soal kelanjutan rumah Andre Taulany dan Erin Taulany. Tanpa basa-basi lagi, Nikita memutuskan pernikahan keduanya sudah tidak baik lagi untuk keberlangsungan hubungan mereka sebagai suami istri.

Ulasan ini juga menjadi salah satu artikel terpopuler di channel VIVA.co.id edisi Sabtu 7 September 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian pembaca.

Tak hanya itu, masih banyak artikel lainnya yang populer.

Berikut rangkuman empat artikel terpopuler di channel VIVA.co.id Show edisi Round Up Sabtu 7 September 2024:

1. Nikita Mirzani Nampaknya Andre Taulany Bakal Hengkang: “Melihat Kelakuan Istrinya…”

Nikita Mirzani rupanya sudah mempunyai gambaran soal keamanan rumah Andre Taulany dan Erin Taulany. Dalam sambutannya, dia menduga rumah Andre Taulany akan berakhir pada waktunya.

Melalui kanal YouTube @kikysaputriofficial, Nikita Mirzani menyebut pernikahan Andre Taulany dan istrinya tidak akan bertahan lama.

Tanpa basa-basi lagi, Nikita memutuskan pernikahan keduanya sudah tidak cukup baik lagi untuk kelangsungan hubungan mereka sebagai suami istri. Baca selengkapnya klik di sini. 2. Pertama, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang 500 Juta Dollar ke Teuku Ryan Atas Permintaan Ria Ricis.

Pembobolan rumah Ria Ricis dan Teuku Ryan menyedot perhatian netizen. Salah satu yang ramai dibicarakan adalah pernyataan penuduh Ria Ricis yang menyebut dirinya mentransfer uang sebesar lima ratus juta dolar ke rekening Teuku Ryan.

Fakta Ria Ricis menyetor uang ke rekening Paman Ryan karena selama seminggu Ryan bersamanya tanpa uang. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ahmad Dhani Keluar Rumah dan Al Ghazali Menikah, Kenapa?

Penyanyi populer Ahmad Dhani merilis banyak pilihan yang menyentuh hati banyak orang. Dani menegaskan siap meninggalkan rumah mewah yang ditinggalinya, demi kebahagiaan putra sulungnya, Al Ghazali.

Dalam wawancara di media sosial, Dhani menjelaskan bahwa ia merencanakan rumah tersebut sebagai warisan untuk Al. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Tak bisa melakukan operasi hidung karena infeksi sinus, Sarwendah pamer sebagian wajahnya yang direkonstruksi.

Penampilan Sarwendah saat ini banyak dikritik publik karena wajahnya disebut-sebut terlihat sangat berbeda akibat operasi plastik. Hanya sedikit orang yang mengatakan bahwa Sarwendah telah mengubah wajahnya sepenuhnya dengan operasi plastik di Korea Selatan.

Bahkan, ia dikritik karena menjalani operasi pembentukan kembali hidung untuk mengobati sinusitis.

Padahal, menurut Sarwendah, ia tidak pernah mengubah bentuk hidungnya. Tentu saja dia menjalani operasi sinus tetapi tidak ada operasi plastik pada hidungnya agar terlihat lebih lancip. Baca selengkapnya klik di sini. Artikel ini tayang di VIVA.co.id pada Sabtu, 7 September 2024 – 00:26 WIB Judul Artikel: Operasi Hidung Ditolak Sinus, Sarwendah Pamer Renovasi Sebagian Wajahnya Link Artikel: https://www.viva.co . id/showbiz/gosip/1749672-bantah-oplas-hidung-gegara-sinus-sarwendah-show-part-of-makeover-mu Oleh: Ichsan Suhendra, Rizkya Fajarani Bahar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *