Berburu Winter Saat Liburan Nataru? Negara-negara Ini Jadi Favorit karena Bakal Turun Salju

Jakarta, VIVA – Di penghujung tahun, masyarakat Indonesia mulai merencanakan perjalanan liburan di dalam dan luar negeri. Beberapa bulan menjelang libur Natal dan Tahun Baru, banyak tour operator yang kebanjiran pelanggan yang ingin memesan paket liburan demi kenyamanan dan kenikmatan perjalanan.

Natal dan Tahun Baru ibarat musim dingin di negara 4 musim. Yuk simak terus kisah lengkapnya di bawah ini.

Sayangnya Indonesia yang terletak di garis khatulistiwa hanya memiliki dua musim sehingga salju dan musim dingin tidak bisa dihindari.

Oleh karena itu, banyak wisatawan yang bepergian ke negara-negara dengan cuaca dingin untuk bermain salju.

Tempat-tempat yang dikunjungi di akhir tahun, merupakan hal yang lumrah bagi semua wisatawan setelah musim dingin karena cuacanya dingin dan musim dingin. Rama Tours and Travel , Sutadharma, dalam acara Experience Travel. (EXTRA) 2024, di Lippo Mall Puri Jakarta, Jumat 6 September 2024.

Negara dengan musim dingin yang banyak dikunjungi wisatawan Indonesia adalah Jepang, Turki, Australia, Norwegia, dan masih banyak negara lain di Eropa.

Bagi Jepang, wilayah Hokkaido adalah yang paling penting karena banyak bersalju di musim dingin, dibandingkan Tokyo yang dingin dan sedikit salju.

Selain itu, salju juga dijamin akan turun di Turki, negara yang memiliki wisata alam dan budaya.

Berwisata ke Türkiye, wisatawan Indonesia bisa belajar tentang 4 musim dengan mempelajari budaya dan sejarah negara.

Selain itu, Türkiye merupakan salah satu negara yang menggunakan perjalanan bebas visa bagi wisatawan asal Indonesia.

“Saya anjurkan ke Turki, bagus sekali, bagi yang suka sejarah. Mari kita lihat sejarah jalur sutra atau jalur sutra karena Turki adalah jalur sutra pertama. Kebudayaan Turki berada di antara Kekaisaran Romawi dan juga khilafah.

Paket liburan lebih seru bisa didapatkan di Lippo Mall Puri Jakarta pada 6-8 September 2024 melalui acara EXTRA.

Selain Jakarta, acara yang sama digelar di lima kota besar yakni Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar. 

Beberapa trip yang tersedia adalah trip 10 hari ke Eropa mulai Rp 27,88 juta, trip 8 hari ke China mulai Rp 12,98 juta, trip 7 hari ke Australia mulai Rp 16,98 juta, dan trip 10 hari ke Turki. . mulai dari Rp 14,88 juta. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *