Pj Bupati Tangerang Lepas Atlet Menembak Kabupaten Tangerang Ke Ajang PON 2024

Tangerang, VIVA – Penjabat Bupati Tangerang Andy Oni melepas tiga atlet menembak asal Kabupaten Tangerang untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

Menyambut baik publikasi tersebut, Andy Oni meminta para atlet menembak tetap menjaga konsentrasi dan ketenangan. Jangan sia-siakan tenaga dan waktu yang Anda habiskan untuk berlatih keras selama berbulan-bulan atau lebih.

Saya mendesak para penembak muda untuk melepaskan semua beban mereka. “Jangan berada di bawah tekanan dan pamerkan latihan keras yang telah Anda lakukan dengan hasil cemerlang.”

Ia pun berharap ketiga atlet dan pelatih menembak tetap kompak dan meraih hasil maksimal. Dengan demikian dapat menjaga nama baik daerah, reputasi dan prestasinya.

Beliau mencontohkan, kita berharap dan mendoakan semoga para atlet ini dapat meraih hasil yang maksimal dengan doa dan dukungan seluruh wilayah tangerang serta dapat mengharumkan nama daerah tangerang di tingkat nasional.

Sementara itu, Humas Perbakina Sangki Wahyudin menambahkan, ketiga petembak asal Kabupaten Tangerang yang mewakili Provinsi Banten pada PON 2024 nantinya akan mempertandingkan nomor 50m3, 10m perorangan, beregu, dan beregu campuran bersaing. .

Persiapan PON ini sudah kami lakukan selama sebulan lebih dengan pemusatan latihan di lapangan tembak di Sanayan. Kami memohon doa masyarakat Banten, khususnya masyarakat wilayah Tangerang, agar bisa meraih hasil terbaik. Dan pulang dengan membawa medali.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *