Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Dampak Minum Kopi Tiap untuk Kesehatan Jangka Panjang

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dunia kesehatan, seks, dan gaya hidup menghiasi saluran Lifestyle VIVA.co.id dengan ulasan yang beragam dan menarik.

Salah satunya tentang ramalan zodiak hari Sabtu 7 September 2024 yang sayang untuk dilewatkan. Seperti yang Anda ketahui, semua zodiak memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Ulasan ini juga menjadi salah satu artikel terpopuler di Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu 7 September 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian pembaca.

Selain itu, masih ada item lain yang juga termasuk terpopuler.

Berikut rangkuman 4 artikel teratas Lifestyle VIVA.co.id edisi Round Up Sabtu 7 September 2024:

1. Ramalan Zodiak Sabtu 7 September 2024 Aquarius: Waspadai Informasi Palsu

Ramalan Zodiak Sabtu 7 September 2024 sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak sekali ramalan yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, percintaan, hubungan dengan teman sebaya, kesehatan dan masih banyak lagi.

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti yang Anda ketahui, semua zodiak memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda. Klik di sini untuk detailnya.

2. Dr Boyk yang kerap dianggap tak berguna ini membeberkan manfaat puting susu bagi pria

Puting susu pria seringkali dianggap sebagai bagian tubuh yang tidak berguna atau tidak berfungsi sama sekali. Namun, rasanya mustahil menciptakan sesuatu tanpa fungsi.

Berbeda dengan wanita yang puting merupakan sumber ASI, puting pria rupanya memiliki manfaat yang banyak orang, bahkan pria, tidak menyadarinya. Klik di sini untuk detailnya.

3. Amankah minum kopi setiap hari? Hal ini berdampak jangka panjang terhadap kesehatan

Kopi tidak hanya menjadi minuman populer di seluruh dunia, tetapi juga menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak orang. Bahkan ada yang meminum kopi setiap hari untuk mendapatkan energi.

Minum kopi setiap hari bisa bermanfaat, terutama dengan peningkatan energi dan konsentrasi karena kandungan kafeinnya. Namun, amankah minum kopi setiap hari, apalagi dalam jangka panjang? Klik di sini untuk detailnya.

4. Merasa Gugup Setelah Minum Kopi, Normalkah?

Bagi banyak orang, kopi merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Namun ada beberapa dampak konsumsi kopi yang membuat sebagian orang merasa tidak nyaman, seperti rasa cemas dan jantung berdebar-debar.

Apakah ini normal?

Detak jantung yang cepat setelah minum kopi bisa menimbulkan kekhawatiran. Klik di sini untuk detailnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *