Tiap Hari Kangen Almarhum Uje, Umi Pipik Ungkap Isi Hati Mengharukan

JAKARTA, VIVA – Pipik yang akrab disapa Dian Irawati atau Umi Pipik mengungkapkan kerinduannya terhadap mendiang suaminya, Ustaz Jeffrey Al-Buchori atau Uj. Diketahui, Uje meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor pada tahun 2013 lalu.

Umi Pipik mengaku rindu suaminya setiap hari saat kami temui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Umi Pipik mengira mendiang Uzeo sedang LDR dan berkomunikasi lewat doa. Mari kita lanjutkan ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Umi Pipik baru-baru ini berkata: “Iya hampir setiap hari aku kangen (Uze), kayaknya dia LDR. Tapi LDR ini komunikasi lewat doa, LDR aku di bumi, dia di alam kubur”.

Meski setiap hari merasa rindu kampung halaman dan kini harus berjuang sendirian demi keempat anaknya, Umi Pipik pantang menyerah dan terus berjuang demi memenuhi kebutuhan hidup anak-anaknya.

Kata Pipik. 

Selain itu, Umi Pipik juga berpesan untuk selalu mencintai dan menghormati pasangan.

Umi Pipik mengungkapkan, segala prestasi dan kesuksesan yang diraihnya tak lepas dari doa dan dukungan pasangannya.

“Sayang sekali bagi anda yang mempunyai suami atau istri, karena kesuksesan anda tergantung pada suami atau istri yang salat malam,” kata Umi Pipik.

Umi Pipik menambahkan: “Tidak ada di antara kita yang tahu kalau istrinya menangis di tengah malam, tidak ada di antara kita yang tahu. Hati-hati, jangan disia-siakan, nanti kalau hilang tidak ada yang tersisa.” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *