Tempat Ini Hadirkan 15 Varian Sambal yang Wajib Dicoba untuk Pecinta Pedas

VIVA, JAKARTA – Indonesia dikenal sebagai negara dengan kekayaan gastronomi yang luar biasa. Salah satu elemen penting masakan Indonesia adalah sambal, sambal pedas berbahan dasar cabai yang tidak pernah hilang dari hidangan apa pun.

Sambal bukan hanya sekedar lauk, tapi juga menentukan kenikmatan suatu hidangan. Scroll terus ya?

Dari Sabang hingga Merauke, berbagai jenis sambal lahir dari tangan kreatif masyarakat Indonesia dengan ciri khas dan cara pengolahannya masing-masing. Keberagaman ini mencerminkan betapa besarnya keberagaman budaya Indonesia, sekaligus menyatukan seleranya.

Kita bisa melihat bagaimana tradisi kuliner Indonesia terus berkembang dan melahirkan berbagai bentuk inovasi. Salah satunya adalah Waroeng Sambal Bakar, berbagai jenis sambal terasi seperti sambal bakar, sambal terasi, dan sambal goreng menjadi daya tarik restoran yang didirikan oleh Davin Azhar ini.

Keunikan sambal Waroeng Sambal Bakar mencerminkan kekayaan cita rasa pulau ini, dimana masing-masing sambal memiliki ciri khas yang berbeda namun tetap menawarkan tingkat kenikmatan yang belum pernah ada sebelumnya. Penggunaan minyak kelapa dalam pengolahannya juga memberikan rasa asin yang unik, dan seperti yang dikatakan Davin Azhar, “Saus sambal dan semua yang menggunakan minyak kelapa terasa lebih enak dan harum.”

Selain itu, restoran ini telah meluncurkan 15 sambal yang menggugah selera, membuktikan bahwa sambal tidak hanya menjadi lauk, tetapi juga menjadi elemen utama penentu kenikmatan suatu hidangan. Dari sambal bakar hingga sambal ulek, Waroeng Sambal Bakar menawarkan beragam pilihan sambal untuk pengalaman bersantap kaya yang mencerminkan kekayaan warisan kuliner Indonesia.

“Sambal merupakan comfort product dari budaya makanan sehari-hari, jadi tidak perlu capek-capek mengedukasi bisnis, cukup menyediakan makanan berkualitas yang disukai masyarakat dan memberikan pengalaman baru. Saya punya cita-cita jangka panjang untuk ini. bisnis,” kata Davin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *