Lenny Hartono Persembahkan Lagu Jodoh Pasti Bertemu untuk Penggemar

VIVA – Menyusul kesuksesan single perdana “Don’t Give Up” yang mendapat respon positif dari pecinta musik tanah air. Kali ini Lenny Hartono kembali hadir dengan rilisan keduanya “Jodoh Pasti Bertemu”.

Lagu “Jodoh Pasti Bertemu” sudah tidak asing lagi di telinga pecinta musik tanah air, karena lagu ini dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Afghan pada tahun 2013. Lagu ini diciptakan oleh Bemby Noor yang menulis lagu pertama Lenny Harton “jangan Banyak Menyerah”.

Lagu tersebut diaransemen ulang oleh Bemby Noor sehingga lebih sesuai dengan karakter suara Lenny Harton. Lagu ini dirilis pada 6 Agustus 2024 dalam rangka merayakan ulang tahun Lenny Harton yang ke-53.

Muda, Lenny Hartono adalah Ketua Pengurus Daerah PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) Provinsi Bali dan Penerima Lisensi Puteri Indonesia Bali, di antara kesibukannya yang sangat padat.

Lenny Hartono bersama berbagai profesional yang diikutinya berharap lagu ini dapat memikat para pecinta musik tanah air dan menjadi inspirasi bagi banyak orang agar usia tidak boleh menghalangi kreativitas dan berkarya. Siapa pun dari segala usia dapat terus berkreasi. 

Lenny Hartono yang sudah puluhan tahun berkecimpung di bisnis ekspor perhiasan perak, belakangan ini sedang mempromosikan koleksi perhiasan barunya dengan mereknya.

Perhiasan “Lenny Hartono” telah banyak dipakai oleh artis dan selebriti tanah air dan muncul di berbagai saluran televisi nasional.

Lenny Hartono berharap perhiasannya dapat dicintai dan dipakai oleh banyak lapisan masyarakat Indonesia, dan tentunya berharap seluruh karya yang dilakukannya dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tidak mudah menyerah dalam situasi sulit apapun dan terus berjuang untuk mencapai kesuksesan. . impian kita, sejalan dengan judul single pertama “Never give up”.

Para penggemar kini dapat menikmati lagu ini dan menemukannya di berbagai platform musik. Lenny Hartono sebelumnya mengungkapkan kebahagiaannya dengan dirilisnya single Jodoh Pasti Met.

“Saya merasa diberkati. TUHAN terlalu bagus untuk gayaku,” tulisnya dalam postingan Instagramnya, seperti dikutip VIVA.co.id pada Minggu, 8 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *