Ini Kata Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Jakarta, VIVA – Penyanyi Repvublik, Ruri, mengalami kecelakaan sepeda motor pada Jumat, 6 September 2024. Ruri mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat. Ruri terbentur batu besar di sudut sepeda motornya, lalu terjatuh dan dibawa ke rumah sakit.

Informasi terkini mengenai kondisi Ruri diterima dari Iptu Pranodya Arie Parantoro, SH, Kepala Divisi Lalu Lintas Gakkum Polres Ciamis. Dalam video yang ditemukan grup media tersebut, Ruri yang mengenakan kemeja dan kerah hitam mengungkapkan kondisinya kini dalam keadaan baik. Cari lebih jauh

Ruuri pun mengaku sangat bahagia karena mendapat banyak perhatian dan doa terbaik. Dia mengaku bisa bergerak.

“Halo nama saya Ruri Repvblik. Alhamdulillah saya baik-baik saja dan bisa beraktivitas seperti biasa kembali. Terima kasih atas perhatiannya,” kata Ruri dalam video yang diunggah pada Minggu, 8 September 2024. .

Meski begitu, Iptu Pranodya mengungkapkan Rury masih menjalani perawatan. Luka yang dialami Ruri pasca kecelakaan itu tergolong ringan.

“Masih (dirawat). Lukanya tergolong ringan,” kata Iptu Pranodya melalui pesan singkat.

Sebelumnya, Chisa Anne, istri Ruri, mengungkap kondisi suaminya melalui Instagram story pada Sabtu, 7 September 2024. 

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendoakan baik-baik suaminya Ruuri.

Alhamdulillah, semuanya baik-baik saja, tidak seperti hype yang dihebohkan di pemberitaan. Alhamdulillah, tulis Chisa Anne dalam keterangannya. dikutip VIVA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *