Australia Dipastikan Kena Teror Suporter Timnas Indonesia

VIVA – Timnas Indonesia tentunya mendapat dukungan penuh saat menghadapi Australia pada laga kedua Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada Selasa 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Untuk laga kali ini Australia pasti akan diteror oleh para suporter timnas Indonesia. Pasalnya PSSI sudah menjual 65.000 tiket.

Tiket semua kategori sudah terjual habis. Sampai jumpa di GBK, tambah PSSI dalam pengumumannya.

Tingginya animo masyarakat terhadap pertandingan timnas Indonesia membuat banyak suporter kecewa karena tidak mendapatkan tiket.

PSSI awalnya mengantisipasi antusiasme suporter dengan menjual tiket pada 17 Agustus. Pada akhirnya, dua hari sebelum pertandingan, tiket dipastikan terjual habis.

Bahkan, harga tiket yang terjual lebih mahal dibandingkan laga-laga timnas Indonesia sebelumnya.

PSSI menjual tiket antara Indonesia dan Australia dalam empat kategori yakni Premium Barat dan Timur dengan harga Rp 1,5 juta. Lalu Garuda Barat dan Timur dibanderol Rp1 juta.   Kemudian kategori Garuda Utara dan Selatan dijual Rp 550 ribu. Kemudian kategori Garuda Atas termurah Rp 250 ribu/orang. Harga ini belum termasuk pajak.

Indonesia semakin dekat dengan mimpinya untuk tampil di Piala Dunia 2026, jika Indonesia berhasil finis di posisi dua besar di akhir babak ketiga maka Indonesia akan langsung lolos ke Piala Dunia 2026.

Sedangkan jika 3-4. finis di posisi ke-2, Indonesia melanjutkan perebutan tiket putaran keempat.

Selain Arab Saudi dan Australia, pesaing Indonesia lainnya di putaran ketiga Grup C adalah Jepang, Bahrain, dan China.

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *