Ngeri, Australia Ingin Jadikan Timnas Indonesia Momentum Kebangkitan

VIVA – Tim Australia menjalani misi pemulihan saat menghadapi tim Indonesia pada laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel Timnas Indonesia melawan Australia akan berlangsung pada Selasa 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Australia datang ke Indonesia dengan membawa beban berat: mereka dikalahkan di kandang sendiri. Australia kalah 0-1 dari Bahrain di laga pertamanya.

Sementara itu, Indonesia merasa sangat percaya diri usai mengalahkan Arab Saudi dengan skor 1-1.

Winger Australia Martin Boyle mengakui tugas timnya tidak mudah. Namun Boyle menegaskan Socceroos mempunyai misi mengincar kemenangan melawan Indonesia.   “Saya akan memikirkannya dan berharap bisa tampil lebih baik pada hari Selasa. Kami semua harus tampil lebih baik,” kata Boyle mengutip News.com. katanya.

“Mudah-mudahan kami bisa membangun momentum dan mulai memenangkan pertandingan,” tambah Boyle.

Boyle mengaku mentalitasnya sedang tidak bagus saat ini menyusul kekalahan di Bahrain. Dia pun mengaku bersalah atas kekalahan tersebut.

“Saya sendiri yang bertanggung jawab. Saya tidak cukup kreatif, saya tidak seperti biasanya, jadi kami perlu memperbaikinya, kembali ke dasar, mencoba menghadapi situasi satu lawan satu dan menciptakan peluang,” kata Boyle.

“Saya tidak bisa menjadikan itu sebagai alasan, saya sudah melakukan ini sebelumnya. Kami punya semua fasilitas di sini, semua perlengkapan penyelamatan. Saya kecewa kami tidak bisa menciptakan apa pun,” lanjut Boyle.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *