Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

Jakarta, VIVA – Aktor Kim Soo Hyun akhirnya meninggalkan foto pertamanya di kawasan KOREA Town 360 Lotte Mall Jakarta. Tokoh drama Queen of Tears ini menambah total koleksinya sebanyak 157 unit. Jika kebanyakan artis Korea Selatan mengirimkan sidik tangan dari negaranya, Kim Soo Hyun justru datang ke KOREA 360 untuk upacara sidik tangan Kim Soo Hyun sendiri.

Diadakan secara tertutup, ada segelintir penggemar beruntung yang bisa meluangkan waktu untuk bertemu langsung dengan sang aktor. Hanya sedikit penggemar yang meneriakkan nama Kim Soo Hyun dengan begitu antusias hingga sang aktris terkejut. Gulir ke depan, oke?

Jadi terima kasih karena saya merasa terhormat bisa berada di KOREA 360 dan sudah setahun saya berangkat ke Indonesia,” kata Kim Soo Hyun di Jakarta pada Sabtu, 7 September 2024.

Kim Soo Hyun pun tampak mendengar beberapa penggemar meneriakkan nama karakternya di drama Queen of Tears, Baek Hyun Woo. Drama ini menjadi yang terakhir bagi Kim Soo Hyun untuk berakting di tahun 2024 sebelum ia menghadirkan proyek drama atau film lainnya.

Kim Soo Hyun tak menyangka banyak orang yang tidak melanjutkan drama ini meski sudah berakhir beberapa bulan lalu. Kim Soo Hyun juga berterima kasih atas ketertarikannya dan berjanji untuk bekerja lebih keras di masa depan.

“Dan aku mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas ucapan selamatnya, padahal Queen of Tears adalah drama yang diputar 5 bulan lalu. Jadi aku akan terus berkarya di masa depan,” ujar Kim Soo Hyun.

Dengan penuh rasa hormat, sang aktris merasa karena kepopuleran drama Queen of Tears, ia bisa kembali berada di Indonesia. Tak hanya sekedar menghitung tangan, namun juga menggelar fanmeeting dalam satu hari.

“Aku berterima kasih kepada semuanya, karena Queen of Tears mengizinkanku berada di tempatku saat ini. Dan sekali lagi aku berterima kasih kepada semuanya karena telah menonton Queen of Tears,” ujar Kim Soo Hyun.

FYI, ada dua area handprint yang bisa ditemukan oleh pengunjung mall dan penggemar Hallyu, yaitu area Satrio Lobby’s Star 360 dan KOREA City Collection 360. Dari awal, koleksi handprint yang ditampilkan sangat berbeda-beda, mulai dari K-pop Idol, Aktor hingga Selebritis. di Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *