Terpopuler: Justin Hubner Diganti Bek Persib, Timnas Indonesia Disorot FIFA

Jakarta – Justin Hubner dipastikan tidak bisa memperkuat Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Pasalnya, klubnya saat ini, Cerezo Osaka, tidak memberikan izin bergabung dengan skuad asuhan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong kemudian langsung mencari penggantinya. Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto, dikenal sebagai juru taktik asal Korea Selatan.

Kabar tak bisa Justin Hubner bergabung dengan skuad U-23 Indonesia menjadi terpopuler di kanal sepak bola VIVA.co.id sepanjang Jumat 5 April 2024.

Masih ada empat berita lagi yang juga menarik perhatian pembaca. Di bawah ini kami sajikan lebih lengkapnya; 1. Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Gugat Pembela Persib

Indonesia U-23 tidak bisa mengandalkan Justin Hubner di Piala Asia U-23 2024 karena Cerezo Osaka belum melepasnya. Shin Tae-yong tak bisa berbuat apa-apa, sebab acara ini bukan agenda resmi FIFA.

Baca berita selengkapnya di sini.2. Melonjaknya posisi Timnas Indonesia menjadi fokus FIFA

Timnas Indonesia menjadi yang tercepat di ranking FIFA periode April 2024. Penambahan 10 posisi membuat FIFA menyoroti Skuad Garuda.

Anda dapat membaca lebih lanjut di sini.3. Thom Haye Kesulitan Bernafas, Skor Lapangan Nathan SUGBK Kurang Bagus

Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On bercerita tentang pengalaman mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kedua pemain naturalisasi itu mengaku kesulitan.

Pelajari lebih lanjut di sini.4. Real Madrid Incar Striker 18 Tahun Dengan 20 Gol

Real Madrid kembali dikaitkan dengan bursa transfer. Kali ini mereka disebut-sebut tertarik mendatangkan striker produktif berusia 18 tahun.

Siapa pemain ini? Anda dapat mengetahuinya di sini.5. Daftar 9 Atlet Indonesia yang Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Indonesia memastikan ada sembilan atlet yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024. Mereka siap menyumbangkan prestasi.

Siapa saja daftar 9 atlet Indonesia yang lolos ke Olimpiade Paris 2024? Lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *