Menawarkan Pengalaman Digital yang Menarik

Jakarta, VIVA – Inovasi yang memadukan warisan tradisional dengan teknologi modern menjadi elemen yang terdapat pada produk Onitsuka Tiger, menciptakan kenyamanan tingkat tinggi dan gaya yang ditampilkan semakin memperkuat identitas brand asal Jepang yang terkenal dengan perpaduan antara fashion dan fungsionalitas.

Selain itu, gaya yang ditampilkan memadukan koleksi kaos latihan terbaru yang mengekspresikan evolusi Onitsuka Tiger yaitu dari merek olah raga menjadi merek fesyen, namun tetap mengakar pada filosofinya.

Selain visual retro yang penuh warna, produk ini juga menawarkan pengalaman digital yang menarik. Penggemar dapat menikmati konten eksklusif di balik layar di Instagram, serta video kreatif eksklusif yang tersedia di TikTok.

Nah visual retro ini merupakan bagian dari kampanye kreasi Conan Gray di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), yang dinobatkan sebagai brand Ambassador Onitsuka Tiger lewat koleksi Fall Winter 2024.

Koleksi yang dibanderol mulai Rp 2,2 juta ini tersedia di Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Beachwalk Bali, Deli Park Medan, TSM Makassar, Pakuwon Surabaya, 23 Paskal Bandung, dan Pakuwon Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *