Oppo Bongkar Rahasia

JAKARTA, VIVA – Oppo Reno12 F 5G resmi tersedia di Indonesia. Menawarkan gabungan keunggulan perangkat keras berperforma tinggi, teknologi tampilan canggih, dan baterai tahan lama, ponsel cerdas ini dapat menjadi pilihan utama pengguna.

Kali ini, Oppo Reno12 F mengungkap semua rahasia 5G. apa pun? Smartphone ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 6300 yang bertenaga untuk membuat aktivitas gaming Anda lancar.

Didukung Smart Adaptive Screen 120Hz, setiap gerakan dalam game menjadi lebih mulus dan responsif, memungkinkan pemain dan gamer menikmati setiap momen dalam game sepenuhnya. Tidak hanya itu, layar OLED memberikan tampilan yang tajam dan jernih untuk pengalaman bermain game yang sungguh menakjubkan.

Bagi pecinta film, Oppo Reno12 F 5G memberikan pengalaman visual yang memanjakan mata dengan tingkat kecerahan 2.100 nits, membuat menonton film semakin nyaman di berbagai kondisi pencahayaan, mulai dari ruangan gelap hingga terik matahari.

Layar 6,67 inci beresolusi FHD+ (1080 x 2400) memberikan detail luar biasa di layar lebar, memungkinkan Anda melihat setiap adegan dengan kualitas terbaik.

Oppo Reno12 F 5G tidak hanya bagus untuk bermain game dan menonton film, tetapi juga mendukung hiburan di media sosial. Baterai berkapasitas besar 5.000mAh memungkinkan pengguna menikmati streaming TikTok nonstop hingga 13,95 jam.

Bagi pengguna yang sering melakukan pengeditan video multitasking, ponsel ini menawarkan performa tinggi dengan RAM 12GB. RAM-nya bisa diperluas hingga 12GB dengan fitur ekspansi.

Fitur AI tingkat lanjut membuat pengeditan foto menjadi lebih menyenangkan. AI Eraser 2.0 memungkinkan Anda dengan mudah menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto Anda hanya dengan satu sentuhan.

Sementara itu, AI Smart Image Matching 2.0 memudahkan pemotongan objek dari latar belakang untuk membuat poster dan foto kreatif, dan AI Studio memungkinkan Anda membuat avatar digital hanya dengan menggunakan foto pengguna.

Oppo Reno12 F 5G dengan RAM 12 GB/ROM 256 GB dibanderol Rp 5,3 jutaan, sedangkan RAM 12 GB/ ROM 512 GB dibanderol Rp 6,2 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *