Terpopuler: Penjelasan Kemenkes Soal Mpox, Kata Mamah Dedeh Soal Ketakutan Orang dengan Pernikahan

JAKARTA, VIVA – Di penghujung tahun ini, banyak masyarakat Indonesia yang berencana melakukan perjalanan liburan baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Beberapa bulan menjelang libur Natal dan Tahun Baru, banyak biro perjalanan mulai kebanjiran pelanggan yang mencari paket liburan. Dengan memesan paket liburan jauh-jauh hari, masyarakat berharap perjalanannya lebih praktis dan menyenangkan

Selain artikel ini, masih banyak berita Lifestyle Channel 8 September 2024 lainnya yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

1. Setelah pertarungan langsung yang ‘baik’, apakah seks lebih menyenangkan? Ini jawaban Dr Boyk

Pertengkaran di rumah merupakan hal yang lumrah terjadi pada setiap pasangan suami istri, kecuali jika pasangan tersebut berubah menjadi kasar dan perbedaan pendapat berujung pada pertengkaran.

Melalui konfrontasi ini, pasangan bisa lebih mengenal satu sama lain sekaligus mempererat hubungan suami istri.

Baca lebih lanjut di sini

2. Berburu musim dingin saat liburan Natal? Negara-negara ini populer karena hujan saljunya

Di penghujung tahun, banyak masyarakat Indonesia yang merencanakan perjalanan liburan baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Beberapa bulan menjelang libur Natal dan Tahun Baru, banyak agen perjalanan yang kebanjiran pelanggan yang ingin memesan paket liburan agar perjalanan lebih mudah dan menyenangkan.

Natal dan Tahun Baru bertepatan dengan musim dingin di berbagai negara dengan 4 musim

Baca di sini

3. Tagar Viral

Isu kekerasan dalam rumah tangga terhadap perempuan (KDRT) terus menarik perhatian pengguna media sosial. Misalnya kasus KDRT yang dialami mantan atlet anggar yang dipopulerkan dalam program Cut Into Nabila.

Setelah lima tahun menikah, dia secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga di tangan suaminya, Armor Toreador Gustifande.

Baca lebih lanjut di sini

4. Horoskop Minggu 8 September 2024, Gemini: Hati-hati dengan masalah rumah tangga.

Ramalan Horoskop Minggu 8 September 2024 sangat bagus karena banyak ramalan yang akan membantu anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari masalah keuangan, cinta, hubungan antar rekan kerja, kesehatan dll.

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menghadapi hari dengan baik. Seperti yang Anda ketahui, semua tanda zodiak memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca di sini

5. Benarkah Mpox disebabkan oleh vaksin Covid-19? Demikian penjelasan Kementerian Kesehatan

Pengguna media sosial kaget saat mengetahui cacar monyet atau Mpox merupakan efek samping dari vaksin Covid-19. Kabar tersebut juga memberitakan bahwa merebaknya Mpox disebabkan oleh dampak buruk pada sistem kekebalan tubuh yang disebabkan oleh vaksin COVID-19.

Ketika berita ini semakin populer, Juru Bicara Kementerian Kesehatan Indonesia Dr. Muhammad Chiaril, SP, MPH

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *