Bertahan di Liverpool Malah Bikin Frustrasi

Inggris, VIVA – Liverpool adalah tim yang sangat besar. Banyak pemain yang ingin menjadi bagian dari mereka. Namun bagi Caoimhin Kelleher, bertahan di tim berjuluk The Reds justru mengecewakan.

Kiper Irlandia itu akan meninggalkan Liverpool. Sebab, ia menyebutkan ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya waktu bermain yang cukup.

Meski demikian, ia akan tetap menjadi pemain Liverpool hingga penutupan jendela transfer musim panas 2024/2025. Menurut Tribal Football, situasi tersebut membuat Caoimhin Kelleher frustrasi.

Bahkan, sepekan jelang bursa transfer ditutup, Kelleher memutuskan mencari klub baru. Beberapa klub terkait dengannya.

Yang menawarkan Liverpool adalah Nottingham Forest. Namun tawaran mereka tak memuaskan The Reds.

Ada pula Southampton dan Wolverhampton Wanderers yang menanyakan harga Kelleher kepada Liverpool. Namun kemudian mereka memutuskan mundur karena harganya yang mahal.

Di Liverpool, Kelleher berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama bersama Alison Becker. Persaingan ketat bagi kiper berusia 25 tahun tersebut.

Dia memainkan total 26 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Sepuluh dari pertandingan Premier League tersebut terjadi sebagai pemain pengganti Alisson, yang mengalami cedera hamstring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *