Toyota Luncurkan Fortuner Baru, Segini Harga Bekasnya

JAKARTA, Viva – Toyota baru-baru ini meluncurkan Fortuner versi terbaru, SUV andalan yang sudah lama menjadi favorit di Indonesia. Model terbaru ini hadir dengan pembaharuan di berbagai bidang, mulai dari desain eksterior yang lebih agresif hingga fitur teknologi canggih yang semakin modern.

Model All New Fortuner dan varian 2.4G merupakan produk Toyota pertama yang mendapat peningkatan kemampuan Touch Touch. Pelanggan dapat memanfaatkan manfaat teknologi canggih ini dalam dua kategori.

Konektivitas keluar mobil kategori pertama yang dapat diakses melalui fitur T inTouch di aplikasi mToyota, artinya pelanggan baru Fortuner dapat mengaktifkan fitur remote immobilizer di aplikasi mToyota jika mobilnya hilang.

Menu Informasi Kendaraan mToyota memberikan informasi real-time tentang status komponen penting kendaraan seperti kantung udara, rem, power steering, dan tekanan ban.

Konektivitas dalam mobil juga dilengkapi hotspot Wi-Fi dalam mobil berdasarkan jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel terluas di Indonesia dan tersedia gratis selama 3 bulan pertama untuk jangka waktu terbatas. Jalur akses WiFi dapat diakses melalui unit utama dan RSE.

Fortuner baru dibanderol mulai Rp 573 jutaan, sedangkan kelas atas dibanderol Rp 761 jutaan. Seluruh negara bagian turun ke jalan di Jakarta.

Dengan diluncurkannya Fortuner terbaru, banyak konsumen yang mulai melirik varian sebelumnya di pasar mobil bekas. Harga Toyota Fortuner bekas bervariasi tergantung tahun produksi, kondisi dan jenis mesin.

Penelusuran VIVA pada Senin, 9 September 2024 misalnya, Fortuner 2015-2018 kini bisa didapatkan dengan harga antara Rp 350 juta hingga Rp 450 juta, tergantung kondisi dan jarak tempuh.

Sedangkan untuk Fortuner 2020-2023 harganya masih tergolong tinggi, berkisar Rp 500 jutaan hingga Rp 600 jutaan.

Minat masyarakat terhadap Fortuner lama tetap tinggi karena reputasinya sebagai kendaraan segala medan yang tangguh dan nyaman digunakan di berbagai medan. Selain itu, nilai jual kembali yang stabil juga menjadi alasan banyak konsumen yang mempertimbangkan untuk membeli Fortuner bekas dibandingkan SUV lain di kategori ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *