Belum Punya Tabungan Segini Jangan Mimpi Bisa Kredit Fortuner Baru

VIVA – Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil yang banyak diminati masyarakat Indonesia, apalagi mobil barunya telah mendapat ubahan eksterior dan dibekali fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan versi lamanya.

Fortuner baru hanya akan mendapatkan mesin diesel 2800cc dan bensin 2700cc, dengan harga terendah diesel 2400cc masih dijual tidak berubah.

Sebanyak 7 model baru Fortuner tersedia di Thailand dengan desain yang sama dengan Legender. Soal harga, harga terendah mulai Rp 614 juta untuk model SRZ 2.7 4×2 dan Rp 761,7 juta untuk konfigurasi 2.8 4×4 GR Sport Special.

Artinya ada peningkatan Rp 13,5 juta menjadi Rp 16,3 juta dibandingkan versi lama, dan perbandingan harga ini belum mencakup banyak fitur baru yang diperkenalkan. Lalu berapa dana yang dibutuhkan jika membutuhkan pinjaman Fortuner baru?

Berdasarkan laporan resmi Auto2000 selaku diler Toyota, pembeli setidaknya harus merogoh kocek Rp 100 juta untuk membeli SUV berkonfigurasi 7 tempat duduk ini.

“AutoFamily memiliki beragam pilihan belanja yang dapat dinikmati di Auto2000, mulai dari pembelian tunai, kredit dan tukar tambah, serta layanan purna jual,” kata Marketing Officer Auto2000 Yagin dalam keterangannya, Senin, 9 September. , 2024.

Berdasarkan rincian skema kredit, paket TDP (Total Uang Muka) sebesar Rp 124,95 juta bagi peminat jenis kredit terendah dengan tipe drive 2,7 SRZ dan 4×2 dengan pendapatan 15 bulan sebesar Rp 60 juta.

Suku bunganya sangat tinggi karena menurut statistik yang mereka berikan, total harga Fortuner baru versi lebih rendah adalah Rp 1 miliar dibandingkan kondisi standar hanya Rp 614 juta.

Seperti yang diketahui, jika terjadi kerusakan mobil biasanya ditanggung oleh TLO (Total Loss) atau Asuransi Total yang artinya premi biasanya dihitung melalui asuransi ini.

Namun sesuai skema yang diberikan Auto2000, pembeli yang ingin mengajukan pinjaman harus memiliki pendapatan sekitar Rp 40 juta untuk bisa disetujui menyewa. Ingatlah bahwa ada aturan umum bagi lembaga keuangan yang pendapatannya naik tiga kali lipat.

Selain tampilannya yang diperbarui, New Toyota Fortuner juga dibekali dengan teknologi canggih seperti hadirnya Internet di dalam mobil yang artinya sudah terpasang kartu penyedia di head unit, sehingga bisa digunakan sebagai Aktifkan hotspot atau WiFi. Lalu ada sistem integrasi T-Intouch dan Toyota Safety Sense (Enhanced TSS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *