Ria Andrews Istri Stefan William Akui Banyak Hal Tak Terduga Usai 1 Tahun Menjadi Seorang Ibu

Jakarta, Wiwa – Baru-baru ini Stefan William mengejutkan publik dengan kabar terbaru dirinya memiliki anak dari kekasihnya Rhea Andrews. Pasalnya, hubungan pasangan ini sempat tertutup rapat di media sosial hingga publik dikejutkan dengan kelahiran buah hati mereka.

Stefan diketahui membagikan foto menggemaskan dirinya bersama Rhea dan bayi Noah. Dalam foto tersebut, Stefan menuliskan nama dan tanggal lahir anaknya di dunia.

“Noah Pore Andrews Umbo, 11.09.2023. Anak kita yang cantik,” tulisnya.

Dalam unggahan ini terlihat betapa bersemangatnya Stefan dan Rhea agar Noah bisa melengkapi keluarga kecilnya.

Rhea Andrews baru-baru ini menceritakan pengalamannya berperan sebagai ibu selama setahun. Melalui unggahan di Insta Story-nya, Rhea mengungkapkan bahwa tahun pertamanya sebagai seorang ibu dipenuhi banyak tantangan tak terduga. 

“Ini adalah tahun dengan banyak tantangan tak terduga. Putraku telah menjadi cahayaku dalam melewati semua itu (Ini merupakan tahun dengan banyak tantangan tak terduga. Dan putraku telah menjadi cahayaku dalam semua itu),” tulis Rhea Andrews.

Rhea bangga melihat perkembangan Noah dari waktu ke waktu dan begitu bahagia bisa berbagi momen spesial mereka dengan para penggemarnya. 

“Dari tahun lalu sampai sekarang, aku bangga pada Noa dan aku senang berbagi momen kita bersamamu (Dari tahun lalu hingga sekarang, aku bangga pada Noa dan aku senang berbagi momen kita bersamamu), ” tambahnya.

Menurutnya, pekerjaan ibunya membuatnya bahagia sepanjang hidupnya.

“Menjadi seorang ibu adalah perjalanan terbaik dalam hidup saya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *