Mengejutkan! Amanda Manopo Ngaku Pernah Nonjok Teman, Gara-gara Apa?

Jakarta, VIVA – Amanda Manopo menjadi salah satu selebriti yang menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir. Namanya banyak mendapat perhatian setelah sukses membintangi serial TV “Ikatan Cinta” bersama Arya Saloka.

Ia memiliki paras yang cantik dan feminim, namun siapa sangka saat masih di sekolah, Amanda mengaku telah melakukan perbuatan buruk? Perempuan yang akrab disapa Manda ini mengaku pernah memukuli salah satu temannya saat duduk di bangku sekolah dasar. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

“(Saya) bodoh, kemudian dihukum,” kata @lambegosiip di Instagram dalam video yang diposting pada Senin, 9 September 2024.

Amanda Manopo mengungkapkan, perbuatannya saat itu dilakukan karena terdorong oleh komentar temannya. Manda mengatakan temannya melakukan perbuatan cabul padanya. Alhasil, mantan pacar Billy Syahputra itu langsung memukulnya secara refleks.

“Jadi teman saya waktu itu masih SD, tapi dia tidak punya sopan santun terhadap wanita. “Jadi dia melakukan tindakan cabul dan langsung reflek (memukulnya),” ujarnya.

Temannya segera menelepon dan memberi tahu orang tuanya tentang apa yang terjadi. Alhasil, orang tua Amanda Manopo pun ikut dipanggil. Namun setelah bertemu dengan ayah Amanda Manopo, perempuan berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa teman-temannya sudah tidak lagi mencintainya.

“Tapi awalnya aku menangis, lalu aku bilang pada ibuku, ibunya datang. “Saat ayah saya keluar, dia takut dengan apa yang akan terjadi,” katanya.

Unggahan tersebut di luar dugaan menuai banyak komentar dari warganet. Banyak di antara mereka yang mendukung tindakan Amanda Manopo saat itu karena demi menjaga kehormatannya.

“Iya haeusss aku dukung dia!! kata warganet.

“Ada apa, aku berciuman dengan ujung pena yang tajam,” sahut yang lain.

“Luar biasa,” kata netizen lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *