Jung Woo Seok Alami Kendala Teknis saat Tampil di Jakarta, Penonton: Gwenchana!

Jakarta, VIVA – Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan Jung Woo Seok sempat menghadiri acara K-Playlist Festa Vol.2 yang kali ini fokus pada berkumpulnya para penggemar BTS, ARMY. Kemunculan Jung Woo Seok di Ciputra Artpreneur Jakarta sangat dinantikan para penggemar BTS.

Idol yang debut bersama grup Pentagon ini membawakan dua lagu papan atas yakni Navy Blue dan Domino. Ia membuka penampilannya dengan menyapa para ARMY yang sudah menunggunya sejak siang hari. Scroll untuk cari tahu isinya, yuk!

“Hai semuanya, aku Jung Woo Seok,” kata Jung Woo Seok di acara K-Playlist Festa Vol.2 di Jakarta pada Minggu, 8 September 2024.

Setelah membawakan lagu pertama, Jung Woo Seok mengalami kesulitan teknis dengan musik yang akan dimainkan pada penampilan keduanya. Jung Woo Seok berusaha tetap tenang di atas panggung sambil menunggu kru menyiapkan musik. Sementara itu, ARMY tidak protes dan membantu menenangkan Jung Woo Seok agar tidak terburu-buru.

“Persiapannya sedang dilakukan di belakang, jadi kita tunggu sebentar, oke?” katanya.

Meminta pengertian sang idola terkait kendala tersebut, para penggemar BTS meneriakkan kata “gwenchana” serempak yang artinya semuanya baik-baik saja, menandakan mereka tak rela menunggu sebentar. Jung Woo Seok merasa lega sekaligus memuji orang-orang di Indonesia yang sangat baik hati. Ia juga mengatakan bahwa para penggemar BTS yang datang ke acara tersebut sangat baik hati.

“Orang Indonesia ramah sekali, kamu cantik sekali,” ujarnya.

Sekadar informasi, setelah sukses mengadakan fanmeeting untuk ARMY pada bulan Juli 2024, K-Playlist kembali mengadakan fanmeeting untuk ARMY (nama fanbase grup K-Pop BTS) yang bertajuk K-Playlist Party Vol.2.

Sebagai salah satu pertemuan penggemar ARMY terbesar di Indonesia dengan 1.200 peserta, dimeriahkan oleh penampilan Reza Darmawangsa dari girl grup StarBe, Bertrand Tio dari boy grup NEVEL, serta idola Korea Selatan Jung Wooseok (Pentagon) dan Griffy. 

Suasana di lokasi acara semakin semarak dengan para tamu selebriti yang naik ke atas panggung dan membawakan lagu-lagu favoritnya yang disambut dengan teriakan oleh para penggemar. 

Tak hanya di sesi norae party, para penggemar menyanyikan seluruh liriknya secara serempak sehingga membuat suasana semakin seru sekaligus mengelola rasa nostalgia boy group BTS. Perayaan ini juga dimeriahkan dengan penampilan langsung dari para idola Korea yang khusus datang ke Jakarta. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *