Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

JAKARTA, VIVA  – Isu pernikahan siri antara Ria Resis dan Atta Hali Linter yang sempat viral beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Rhea Resis yang merupakan salah satu pihak tergugat memilih bungkam terkait hal tersebut.

Dalam keterangan yang diunggah di akun Instagramnya, Rhea Reese mengaku enggan berkomentar lebih jauh terkait tudingan nikah siri dengan Atta Halilantar. Ia sadar, apapun yang diucapkannya akan selalu salah di mata masyarakat.

“Tanya aja ke orang lain jawabannya apa. Nanti aku salah ngomong, dan kalau ngomongnya nggak salah,” ujarnya seperti dikutip @lambedan, Senin, 9 September 2024. 

Ibunda Moana ini mengaku lebih memilih fokus pada keluarga mudanya dan kariernya sebagai YouTuber. Ia merasa resah dan tak ingin memperpanjang masalah.

Dia mengatakan bahwa saya sekarang sibuk syuting serial yang berfokus pada putri saya Moana.

Berbeda dengan Ria Ricis, Atta Halilintar memilih tak tinggal diam. Suami Aurel Hermancia melaporkan ke polisi kabar tersebarnya rumor pernikahan siri dengan Rhea Resis.

Atta Hali Lantar merasa sangat putus asa dengan masalah ini. Ia menegaskan, kabar pernikahan Sri dengan Rhea Reese adalah hoaks dan tidak benar sama sekali.

“Fitnah macam apa ini? Ngerinya banyak yang percaya lagi. Akun ini makin parah. Sudah dalam proses (pelaporan),” tulis Atta di jejaring sosial tersebut.

Laporan Atty Halilintara diterima Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor laporan LP/B/2726/IX/2024/SPKT/Polres Metro/Polda Metro Jaya tertanggal 4 September 2024.

Isu pernikahan siri antara Rhea Resis dan Atta Halilantar tentu membawa dampak buruk bagi keduanya. Selain membuat keduanya risih, pertanyaan ini pun memicu perdebatan publik.

Banyak netizen yang menyayangkan adanya masalah seperti itu. Ia menilai isu tersebut tidak berdasar dan hanya bertujuan sensasionalisme. Meski demikian, masih banyak netizen yang penasaran dengan kebenaran isu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *