Valentino Rossi Saksikan Tim dan Muridnya Dikalahkan Marc Marquez di Italia

VIVA – Valentino Rossi menyaksikan tim dan muridnya mengalahkan Marc Marquez pada MotoGP Italia di San Marino, Italia, Minggu 8 September 2024. Pemilik Tim Balap VR46 hadir dari sesi latihan bebas.

Pada latihan FP2, Valentino Rossi bangga dengan catatan waktu terbaik dari 3 pembalap magang tersebut, Francesco Bagnaia di posisi pertama, Franco Morbidelli di posisi kedua, dan Marco Bezecchi di posisi ketiga.

Berdasarkan tayangan MotoGP, Rossi menyaksikan tim dan murid-muridnya melahap trackside Sirkuit Motorland Misano, tidak hanya pada latihan bebas tetapi juga saat sesi balapan.

Berdasarkan video yang diposting istrinya @francescasofianovello di Instagram, pelari kondang itu dikabarkan sedang menonton balapan di mana tim dan muridnya dipermalukan oleh mantan rivalnya Marc Marquez.

Meski start di posisi ke-9, Marc Marquez berhasil mengalahkan 3 pelajar Valentino Rossi di awal balapan. Dan ini merupakan kemenangan kedua musim ini.

Selama penerbangan, Marc Marquez yang mengendarai Desmosedici GP23, pembalap pabrikan Ducati Francesco Bagnaia, dan Ine Bastianini yang mengendarai Desmosedici GP24 mengambil kendali hingga mereka dicopot dari jabatannya.

Dengan sisa 5 lap dalam balapan, bayi asing itu meninggalkan posisi ke-2 Peko Bagania, jauh dan jauh dan dengan 4 lap tersisa, selisih waktunya lebih dari dua detik. Kemudian dia tidak dapat menemukan Bastianini.

Perebutan posisi ke-5 pun kurang menarik, Alex Marquez sempat bersaing ketat dengan Marco Bezecchi di lap terakhir yang start dari posisi ke-3 namun terpeleset dan nyaris menyalip di tikungan.

Marc Marquez mengukuhkan dominasinya di negara asalnya, Valentino Rossi, kemenangannya di MotoGP San Marino merupakan yang kedua setelah memecahkan telur di MotoGP Aragon Spanyol, pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *