Shin Tae-yong Undang ‘Tamu’ Spesial saat Timnas Indonesia Vs Australia

VIVA – Belum lama ini, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyempatkan diri menghadiri latihan Tim Amputasi Nasional Indonesia di Bumi Pamentas Lebak Bulu Jakarta.

Kehadiran Shin Tae-young sebenarnya untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi kepada seluruh manajer dan pemain timnas PSAI Indonesia yang diamputasi.

Shin mengatakan kepada para pemain bahwa kesuksesan sepak bola dapat dicapai ketika setiap individu fokus pada disiplin.

“Bermainlah tanpa rasa khawatir, jangan coba-coba memuji. Saat itulah Anda bisa memberikan yang terbaik,” kata Shin Tae-yong saat latihan.

Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh pemain Tim Nasional Amputasi Indonesia untuk mendukung perjuangan Garuda di laga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 melawan Australia.

Sesuai jadwal, pertandingan tersebut akan digelar pada Selasa 10 September 2024 di Stadion Gelora Bang Karno.

“Saya di sini juga mewakili PSSI dan saya ingin menyampaikan bahwa tanggal 10 September 2024 tim senior kita akan bermain melawan Australia. Dan Anda diundang untuk bergabung. Kami tunggu kedatangan Anda,” kata Shin Tae-yong.

Bai Guntoro, salah satu pemain Tim Nasional Amputasi Indonesia yang mengikuti latihan sore itu mengaku senang mendapat suntikan motivasi dari Shin Tae-yong. 

Bayu mengaku semakin tertarik menekuni karir sebagai pemain sepak bola di Indonesia.

Pelatih Shin Tae-yong memberi motivasi, pemain harus bekerja keras sendiri, tidak perlu ditunjukkan ke pelatih, kata Baiu.

Kedua, anggaplah kita sebagai satu tim, jadi jangan sampai terjadi perpecahan, kata Bayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *