Beri Kontribusi Positif, Selly Adriatika Diberi Penghargaan Ini

Jakarta, VIVA – BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia, MIND ID, menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan kehumasan yang berdampak positif pada industri komunikasi dan kehumasan di Indonesia. Melalui serangkaian program inovatif, MIND ID memastikan pengelolaan kehumasan dilakukan secara profesional dengan mengedepankan prinsip keberlanjutan.

MIND ID juga mendapat penghargaan dari PR INDONESIA. Selly Adriatika, Head of Institutional Relations MIND ID, menerima penghargaan bergengsi Sahabat Kartini Humas Indonesia Award 2024. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi, kerja keras, dan kontribusi luar biasa yang telah ditunjukkan Selly di bidang komunikasi. Gulir lebih jauh.

Satu-satunya humas perempuan profesional di sektor pertambangan yang menerima penghargaan ini, Selly dikenal sebagai sosok berbakat dengan pengalaman puluhan tahun di bidang humas. Terus memberikan inspirasi, kebanggaan dan memberikan dampak positif terhadap kinerja berkelanjutan perusahaan.

Founder dan CEO PR INDONESIA Asmono Wikan memuji Selly sebagai Kartini masa kini yang menginspirasi, mengobarkan semangat, dan memberi harapan. 

Melalui tekad dan jiwa yang penuh cinta kasih, beliau dan tim Humas yang dipimpinnya mampu melakukan perubahan dan membangun hubungan baik di masyarakat, kata Asmono.

“Kami mengucapkan selamat kepada Selly atas terpilihnya beliau sebagai Sahabat Kartini Humas Indonesia 2024. Kami berharap semakin banyak profesional humas perempuan yang dapat mencontoh semangat dan kontribusinya,” tambah Asmono.

Dalam sambutannya, Selly mengucapkan terima kasih dan menegaskan upayanya yang terus menerus menghadirkan program-program inovatif yang membina hubungan baik dengan masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya pembaruan program komunikasi agar dampak positifnya bagi perusahaan dan masyarakat semakin terasa.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami di MIND ID untuk terus menggerakkan hubungan masyarakat dengan prinsip keberlanjutan,” kata Selly.

Selaku Ketua Hubungan Kelembagaan MIND ID, holding company yang membawahi PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), PT Bukit Asam Tbk (PTBA), PT Freeport Indonesia (PTFI), PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), PT Timah Tbk ( TINS ), dan PT Vale Indonesia Tbk (INCO): Selly berperan penting dalam mendukung MIND ID menjadi perusahaan terdepan di sektor pertambangan.

Di bawah kepemimpinannya, program Humas MIND ID membantu perusahaan mencatatkan prestasi sebagai perusahaan dengan pendapatan kotor tertinggi ke-9 di Indonesia dan ke-43 di Asia Tenggara dalam daftar Fortune 500 Asia Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *