Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Jakarta, VIVA – Andre Taulani dan Rien Wartia saat ini sedang dalam proses perceraian dengan gugatan pertama kali diajukan pada April 2024 di Pengadilan Agama Tigarax Tangerang. Usai kabar perceraian tersebut terungkap ke publik, Andre Taulani menegaskan bahwa alasan perpisahan mereka adalah masalah pribadi yang tidak ada kaitannya dengan pihak ketiga atau keadaan keuangan. Namun, Rien Vartia lebih memilih bungkam soal permasalahan rumah tangga.

Di tengah proses perceraian, seorang wanita bernama Erin tiba-tiba mengucapkan beberapa kata bijak tentang berputarnya roda kehidupan manusia. Bukan berarti orang berada dalam keadaan bahagia atau bahagia. Dalam pernyataannya, Rien Varthia juga mengacu pada hukum menabur dan menuai, yang artinya seseorang akan mendapat balasan setimpal atas perbuatannya. Cari lebih banyak lagi, oke?

“Siklus kehidupan berputar. Hukum menabur dan menuai itu benar,” kata Rien Vartia dalam postingan Instagram story yang diposting pada Senin, 9 September 2024.

Selain itu, tuduhan pada akun pribadi Rien Wartia juga didasarkan pada perbuatan seseorang yang merugikan orang lain. Menurutnya, suatu saat akan ada karma bagi mereka yang tega menyakiti perasaan orang lain.

“Jika Anda memerankan drama untuk menyakiti orang lain, maka Anda harus bersiap menjadi protagonis karma,” lanjutnya.

Rien Varthia tak membeberkan lebih lanjut apakah unggahannya ditujukan kepada siapa pun karena sepertinya ia mencurahkan isi hati yang patah dengan mengolok-olok orang yang mengecewakannya. Langkah tersebut juga dilakukan di tengah rumor panas Andre Tolani dan Amanda Rigby akan berkumpul.

Andre Taulani kedapatan diam-diam memotret Amanda Rigby saat mereka berada di lokasi syuting yang sama. Menyadari hal tersebut, netizen pun sepakat mempertemukan Andre Taulani dan Amanda Rigby. Padahal, Andre Taulani sendiri masih berstatus suami Rien Vartia karena belum ada keputusan resmi cerai dari pengadilan.

Sementara pada April lalu, Andre Taulani menggugat cerai Rien Vartia. Mereka merahasiakan perceraian tersebut sampai terungkap bahwa mereka telah melewatkan beberapa tanggal sidang. Meski proses perceraian terlihat berjalan baik-baik saja tanpa ada komplikasi, Andre Taulani dan Rien Vartia nampaknya tetap teguh dengan keputusannya untuk bercerai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *