Viral Erick Thohir Makan di Pinggir Jalan, Netizen Nilai Mukanya Kasihan

DEPOK, VIVA – Menteri BUMN Eric Thohir punya momen menarik saat tertangkap kamera sedang makan di warung pinggir jalan.

Dalam video tersebut, Eric terlihat menikmati santapan di Warung Nasi Bebek Elmira yang berlokasi di Jl. Raya Duta Pelni No.12, Tugu, Kecamatan Simangis, Kota Depok. 

Namun, netizen jelas-jelas memperlihatkan wajah ‘miskin’ Eric saat makan sendirian di tempat tersebut.

Eric makan sendirian, tidak ditemani staf atau orang tua. Dia sedang duduk di bangku, mengenakan pakaian biasa yang membuatnya tampak seperti orang biasa yang berhenti untuk makan.

Netizen pun menyebut wajah Eric terlihat seperti orang normal yang sedih meski menikmati makanan yang disajikan di toko.

“Ternyata cowoknya sama semua, kelihatan sedih pas makan,” tulis warganet di kolom komentar Instagram @undercover.id.

“Tidak peduli seberapa kaya Anda, ketika seorang anak laki-laki makan, dia merasa tidak enak,” tulis seorang reporter.

Eric Thohir sendiri bukanlah sosok yang kontroversial. Ia dikenal sebagai mantan presiden Inter Milan dan pemilik beberapa perusahaan besar di berbagai sektor. 

Kekayaannya juga mencapai tingkat yang besar, namun meskipun ia memiliki kekayaan yang banyak, masa tersebut merupakan tanda kesederhanaannya yang tidak biasa terlihat pada orang.

Mantan pemilik klub sepak bola ini menunjukkan bahwa kesederhanaan bisa diraih oleh siapa pun, bahkan orang bertubuh besar seperti Eric Thohir.

Saat video dimulai, netizen juga memperlihatkan Eric tersenyum dan mengangguk sambil mengacungkan jempol usai mencicipi hidangan tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa makanan yang disajikan di Nasi Bebek Elmira sangat lezat.

Warung Nasi Bebek Elmira sendiri terkenal dengan harga makanannya yang terjangkau dan ramah di kantong.

Meski lokasinya sederhana, namun makanan yang disajikan di sana terkenal dengan kelezatannya sehingga menjadi favorit warga Daepok.

Keberadaan toko ini semakin populer setelah Eric Thohir makan di sana.

Meski terlihat makan sendirian, namun terlihat dua juru kamera di akhir video. Jadi meskipun ada spekulasi bahwa Eric Thohir yang membuat video tersebut, namun tidak jelas video mana yang dia buat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *