Hari Olahraga Nasional: Bank Mandiri Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga Indonesia

VIVA – Bank Mandari terus mendukung pengembangan potensi olahraga atlet Indonesia, nasional dan internasional. Hal ini bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional yang diperingati pada tanggal 9 September setiap tahunnya.

“Bank Mandiri bangga dapat berperan penting dalam pengembangan prestasi olahraga nasional. Toko Ali Othman, Sekretaris Bank Mandari mengatakan: “Kami mendukung atlet dan organisasi olahraga dengan basis finansial, pendidikan, dan materi.

Menurut Ali, Bank Mandiri telah mendukung lebih dari 100 kegiatan olahraga nasional. Lima sponsor terbesarnya adalah sepak bola, golf, dan MotoGP, serta balap motor, bola basket, dan bola voli.

Di bidang sepak bola, Bank Mandiri bekerja sama dengan tim nasional sepak bola Indonesia untuk memasuki liga kelas dunia. Kemitraan ini akan berlangsung selama tiga tahun dan akan dievaluasi setiap tahunnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sukses besar dengan lolos ke babak ketiga Piala Dunia 2026 dan masuk 16 besar tim Piala Asia 2023 serta meraih medali emas. medali tim nasional putra. Selain itu, peringkat timnas FIFA meningkat menjadi 133, yang merupakan angka tertinggi dalam 10 tahun terakhir.

Di bidang golf, Bank Mandiri rutin menjadi sponsor turnamen bergengsi Mandiri Indonesia Open Golf. Selain itu, Bank Mandari turut serta mensponsori pegolf Indonesia Naraji Zumard untuk mengikuti Singa Laguna Phuket Open 2024. Naraji sebelumnya pernah menjuarai turnamen golf internasional ini.

Untuk segmen MotoGP, Bank Mandiri juga menjadi salah satu partner utama ajang MotoGP Mandalika 2024. Selain itu, Bank Mandri juga menawarkan Livein Sukha sebagai solusi pembelian tiket kegiatan olahraga.

Bank Mandiri juga memberikan dukungan kepada Sean Galel, pebalap kebanggaan Indonesia yang berlaga di World Endurance Championship. Prestasinya antara lain finis ke-2 dalam waktu 8 jam di Bahrain dan finis ke-3 dalam waktu 6 jam di Fuji 2023.

Tak hanya itu, Bank Mandiri menjadi salah satu perusahaan yang fokus mendukung pertumbuhan pebasket Indonesia. Tentu saja Bank Mandiri menjadi sponsor resmi Liga Bola Basket Indonesia 2024. Bank Mandiri sebelumnya mengucapkan selamat kepada timnas basket putri yang berhasil meraih medali emas di Ocean Games Kamboja 2023.

Kemudian di bidang bola voli, Bank Mandiri mendirikan klub voli putri Jakarta Livin Mandiri untuk membina atlet-atlet kompetisi internasional. Saat ini tim voli putri Indonesia berada di peringkat 9 Asia dan peringkat 60 dunia.

“Bagi kami, mendukung kegiatan olahraga membantu mengangkat profil Indonesia. Ali mengatakan, “Indonesia sendiri memiliki semangat sejarah dalam bidang olahraga, seperti Hari Olahraga Nasional.

Hari Olahraga Nasional diperingati pada tanggal 9 September setiap tahunnya dan diperingati untuk pengembangan olahraga serta pengembangan dan peningkatan olahraga nasional.

Selain itu, Ali melihat Indonesia masih mempunyai banyak potensi olahraga yang perlu dikembangkan. Ia mengatakan hal ini terlihat dari keberhasilan beberapa cabang olahraga dalam satu atau dua tahun terakhir.

Peluang ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, namun harus dilestarikan dan dikembangkan. Dikatakannya, Untuk itu Bank Mandiri akan berusaha sekuat tenaga dan sekuat tenaga untuk melahirkan atlet-atlet terbaik yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *