DJI Neo, Drone yang Bisa Dikendalikan oleh Suara

Jakarta, VIVA – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran DJI Neo. Kelompok baru drone atau kendaraan udara tak berawak ini hadir untuk menyasar pengguna pemula karena kemudahan penggunaannya.

DJI Neo disebut-sebut sebagai drone paling ringan dan stabil hingga saat ini, dengan berat hanya 135 gram dan mampu diluncurkan dan mendarat di telapak tangan Anda.

Drone ini memiliki fitur yang memudahkan penggunanya dalam mengambil gambar tanpa menggunakan remote control.

Dengan menekan tombol mode, drone terbang dan mengambil foto 12 MP dari sensor gambar atau video berukuran ½ inci dengan resolusi 4K/30 fps lalu kembali ke genggaman tangan Anda.

Pengguna dapat mengambil gambar dan video yang menakjubkan dengan teknologi perekaman kamera.

DJI Neo memiliki fitur QuickShots yang menawarkan mode pemotretan yang memiliki fungsi drone khusus saat memotret seperti drone, lingkaran, roket, lampu sorot, heliks, dan bumerang.

Pengguna dapat menggunakan DJI Neo tanpa memerlukan peralatan tambahan, namun drone ini dapat dioperasikan melalui koneksi dengan aplikasi DJI Fly, remote control, RC Motion, DJI Goggles dan perintah suara.

Didukung penyimpanan internal atau ROM 22GB, drone ini mampu menyimpan video berdurasi 40 menit dengan resolusi 4K/30fps atau video berdurasi 55 menit dengan resolusi 1080p/60fps.

Perekaman audio dapat dilakukan dengan menghubungkan DJI Neo dengan smartphone atau DJI Mic 2. Dengan demikian, pengguna dapat membuat vlog tanpa suara dari suara baling-baling.

“Kami yakin produk ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia yang menginginkan drone yang mudah dioperasikan, tanpa mengorbankan kualitas gambar atau video yang dibuat,” ujar CEO Erajaya Active Lifestyles, Djohan Sutanto.

Ada dua pilihan pembelian DJI Neo yakni Drone Only dibanderol Rp 3,14 juta dan Fly More Combo dibanderol Rp 5,56 juta. Pelanggan dapat menemukan DJI Neo EO di toko online dan offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *