Reparasi Bodi Mobil Hyundai Hadir di Bekasi

Bekasi, VIVA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) baru-baru ini membuka fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan tercanggih di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Langkah ini merupakan respons terhadap kesenjangan kebutuhan layanan di kota-kota di Indonesia. Fasilitas ini diharapkan dapat lebih efisien memenuhi kebutuhan perbaikan bodi dan perawatan cat Hyundai Motor Company.

CEO PT Hyundai Mobil Indonesia Danny Siregar mengatakan penjualan Hyundai di Indonesia cukup agresif dari waktu ke waktu.

“Sejalan dengan komitmen kami dalam menjaga kepuasan pelanggan, PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan layanan perbaikan bodi dan pengecatan di Harapan Indah Kota Bekasi,” kata VIVA dalam keterangan resmi, Jumat, 9 September 2024.

Fasilitas tersebut mempunyai kapasitas kerja hingga 86 unit dan dilengkapi dengan dua spray booth yang mampu mengolah hingga 450 unit per bulan.

Selain itu, fasilitas tersebut bekerja sama dengan lebih dari 36 perusahaan asuransi mobil untuk memberikan layanan perbaikan bodi kendaraan listrik dengan tingkat kerusakan yang bervariasi. Tiga stand tersedia untuk membantu perbaikan umum.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, fasilitas ini dibangun dengan luas total 2.500 m2 dan dilengkapi dengan dua gedung, ruang kantor seluas 1.500 m2 dan ruang tunggu pelayanan yang nyaman.

COO PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan, “Kedepannya kami berharap layanan Body & Paint di Kota Harapan Indah Provinsi Bekasi dapat menjadi salah satu jaringan yang terus dikembangkan PT HMI untuk memenuhi kebutuhan konsumen.” Hendrick Vairajaya.

Fasilitas ini juga menyediakan layanan perawatan rutin untuk semua jenis kendaraan Hyundai yang didukung oleh teknisi berkualifikasi tinggi dengan standar performa tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *