Jadi Sahabat Orangutan: Ajak Anak Lindungi Hutan

Kalimantan Timur, VIVA – Sebanyak 200 pelajar mengikuti acara Student Goes Wild hasil kolaborasi BCA dengan Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) di Kawasan Konservasi Orangutan BOSF di Lestari, Samboja Timur. kalimantan.  Inisiatif ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan BCA dalam menjaga lingkungan dan melestarikan alam untuk generasi mendatang. Dalam inisiatif ini, Bakti BCA dan BOSF memberikan edukasi kepada siswa tentang pentingnya menjaga lingkungan dan memberikan pengetahuan lain untuk masa depan mereka.

Inisiatif Student Goes to Nature bernama Orangutan Goes to School (OGTS) yang dijalankan oleh BCA dan BOSF bertujuan untuk mengedukasi siswa tentang pentingnya peran orangutan dalam melindungi dan memelihara hutan. Keseimbangan Ekosistem mengajak Anda menghadapi masa depan.

EVP Corporate Communications & Corporate Social Responsibility BCA Hera F. Harin mengatakan, “Kami percaya bahwa kesadaran lingkungan harus ditanamkan sejak kecil. Kami ingin menciptakan kesadaran di kalangan siswa untuk menghormati, melestarikan dan menjaga lingkungan sebagai masa depan negara.” Kami ingin meningkatkan kesadaran dengan cara yang menarik dan mudah dipahami sehingga kami memahami bahwa konservasi orangutan bukan hanya tentang melindungi spesies, namun juga tentang melestarikan hutan sebagai paru-paru planet kita.”

“Student goes to natural”, “Mewujudkan generasi peduli lingkungan” – Kepala Departemen Penunjang Operasional Wilayah Kalimantan Timur, 31 Agustus 2024. Inisiatif ini menjadi landasan pengabdian ekologi #BuktiBaktiBCA khususnya perlindungan lingkungan hidup dan pelestarian alam untuk masa depan. generasi

Bakti BCA ajak 200 mahasiswa selamatkan lingkungan sekaligus sosialisasikan literasi keuangan – Sekitar 200 mahasiswa mengikuti program “Student Goes to Nature” yang diselenggarakan oleh Bakti BCA dan BOSF. Kegiatan ini mengajak siswa untuk belajar langsung tentang pentingnya peran orangutan di alam dalam menjaga hutan dan menjaga keseimbangan ekosistem. Bakti BCA juga memberikan informasi mengenai literasi keuangan seperti cara menabung yang baik agar mahasiswa dapat mengelola uangnya dengan bijak di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *