Yamaha Antar NMax Turbo ke Garasi Konsumen Pakai Mobil Mewah

Jakarta, VIVA – Yamaha DDS 3 akan memberikan kejutan spesial dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024 di Yogyakarta. Dimana, sepeda motor Yamaha Nmax Turbo diantar ke rumah konsumen dengan kendaraan mewah. 

Pengiriman yang tidak biasa ini disambut baik oleh konsumen yang tidak mengharapkan perlakuan khusus di Hari Pelanggan Nasional. Skutik NMAX “TURBO” dan NMAX NEO akan dipasang di mobil mewah tersebut pada 5 September 2024.

Pengiriman dilakukan dari dealer Sumber Baru Motor (SBM) Mangkubumi Yogyakarta ke rumah konsumen. Khususnya pengiriman skutik NMAX “TURBO” dan NMAX NEO dengan kendaraan mewah tersebut disertai 4 orang SPG Yamaha bapak-bapak yang mengendarai motor Nmax generasi ketiga ini.

“Kami bersemangat menghadirkan produk unggulan yang dicari konsumen, NMAX Turbo dan NMAX NEO. Sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen, kami menggunakan metode pengiriman kendaraan mewah yang menjadikan momen berkesan dan tak terlupakan,” ujarnya. Bill Gunavan, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) dalam keterangan resmi.

Eko Susanto merupakan salah satu konsumen beruntung yang menerima pengiriman NMAX “TURBO” melalui mobil mewah di Bantul, Yogyakarta. Ia mengaku terkejut bisa mendapatkan sepeda impiannya dengan cara yang unik. 

Terima kasih ya Yamaha sudah memberikan kami kejutan di Hari Pelanggan ini. Saya sangat menyukai NMAX “TURBO” karena memiliki teknologi canggih YECVT (Yamaha Electric Continuous Variable Transmision) dengan mode penggerak “TURBO” dan “TURBO” Y-Shift. . fiturnya,” kata Eco Susanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *