Tidak Punya NPWP dan BPJS, Saaih Halilintar Dipastikan Gagal Jadi Atlet Golf di PON 2024

Medan, VIVA – Selebgram Saaih Halilintar dipastikan gagal menjadi pegolf di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Adik Atta Khalilintar gagal karena Sayh Khalilintar tidak memenuhi syarat administrasi yakni tidak memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Memang ada persoalan administratif yang tidak bisa saya jawab karena itu adalah Badan Penyelenggara Olahraga Daerah dan KONI di daerah masing-masing, kata Sanip Sinaga, Senin, 9 September 2024, dikutip Panitia Penyelenggara PON Golf 2024. oleh Antara,

Sanip mengatakan, Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumut belum memberikan syarat untuk mengikutsertakan peserta NPWP pada PON XXI 2024.

Namun jika ada gubernur yang bisa menjamin kondisi tersebut agar pemerintahannya efektif, maka dia mengatakan politik akan kembali ke pemerintah daerah.

Manajer PON PON Banten 2024, Paulus Rudy menambahkan, pada pemilihan Pemprov (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Banten, Saaih belum menyerahkan beberapa dokumen seperti NPWP dan peta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) hingga saat ini. akhir Juli 2024.

Pada 1 Agustus 2024, Saaih mengirimkan dokumen dimaksud. Namun terlambat karena kami sudah mengirimkan lima nama lain untuk mengikuti PON, kata Paulus.

Paulus menegaskan, penyelesaian administrasi sangat diperlukan karena Pemda PGI Banten tidak mau mengambil risiko jika tiba-tiba ada persyaratan NPWP pada perhelatan PON XXI 2024.

Manajer Tim Golf Provinsi Banten PON 2024 pun menegaskan, pegolf asal Provinsi Banten harus melengkapi seluruh dokumen termasuk Saai Halilintar.

“Kami tidak memisahkan artis, pejabat, dan sebagainya. Intinya semua ini untuk kepentingan kelompok,” tegas Paulus.

Sebagai informasi, terdapat 86 pegolf dari 23 provinsi yang mendaftar untuk berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Dari Provinsi Banten ada lima pegolf yang mendaftar, Dominikus Glenn Haryo Wibowo Yuwono, Andrey Dimitri, Nathania Damaris Rim, Caithlyn. Darlene Ong dan Jemilau Joan Kurnia.

Turnamen Golf PON 2024 akan digelar pada 12 hingga 18 September mulai pukul 07.30 WIB hingga berakhir di Lapangan Golf Royal Sumatra Medan. (semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *