Berburu Kuliner di AEON CitraRaya Tangerang, Ramen Corner Paling Jadi Incaran

Tangerang, VIVA – Makanan menjadi salah satu incaran pusat perbelanjaan. Nah buat kamu yang berdomisili di dekat Tangerang bisa mencoba menginap di tempat-tempat berikut ini.

AEON CitraRaya Tangerang baru saja dibuka di Mall Ciputra Tangerang yang berlokasi di CitraRaya Residence. Tempat ini memiliki beragam pilihan kuliner yang wajib Anda coba. Apa yang terjadi? Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya!

Mall ini disebut-sebut memiliki supermarket dengan berbagai makanan yang aman dan segar, serta Health and Beauty, kawasan kesehatan dan kecantikan dengan beragam produk kesehatan.

Selain itu juga terdapat Delicatessen, yaitu restoran siap santap yang menyajikan makanan pokok seperti makanan Jepang antara lain sushi, tempura, oden dan karaage, ayam goreng serta berbagai hidangan yang selalu segar setiap hari.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka toko terbaru kami di CitraRaya Tangerang,” kata Takahiro Osugi, presiden dan CEO AEON Indonesia, dalam keterangannya, Senin, 9 September 2024.

Selain itu, AEON juga menghadirkan sejumlah produk baru yang ditawarkan secara eksklusif di AEON CitraRaya Tangerang, yaitu Durian Musang King, Cheese Potato Baked, dan Peach Mochi.

Salah satu item yang paling dinantikan di gerai baru ini adalah Ramen Corner di distrik deli, menu favorit baru yang hanya tersedia di AEON CitraRaya Tangerang. 

Ramen Corner sendiri menawarkan menu kuah mie empat rasa yang kuahnya bisa dipilih sesuai selera. 

Dengan harga Rp 45 ribu kamu sudah bisa menikmati ramen dengan rasa autentik tersebut, dilengkapi berbagai topping seperti ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan kacang-kacangan.

“Kami memperkirakan jumlah pengunjung akan banyak. Namun jumlahnya ternyata melebihi ekspektasi kami dan saya melihat sendiri antusias pengunjung di hari pertama. Itu sebabnya kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan dan hasil kami tetap tinggi. pungkas Osugi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *