Pernah Dibantai Australia, Sekarang Timnas Indonesia Sudah Beda

VIVA – Bek Indonesia Justin Hubner menegaskan siap menghadapi Australia pada laga kedua Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada Selasa 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Pengalaman pahit dialami Timnas Indonesia pada pertemuan terakhir dengan Australia. Januari lalu, Tim Garuda kalah 0-4 dari Australia di Piala Asia 2023. 

Kini, Justin Hubner menyebut timnas Indonesia telah mengembangkan pesan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Kami sudah banyak berkembang. Kami punya beberapa pemain baru di tim sekarang. Level kami juga meningkat banyak, kami punya banyak pemain berkualitas di tim sekarang,” kata Hubner.

“Pada pertandingan terakhir (melawan Australia) di Piala Asia, saya pikir kami bermain bagus di babak pertama, tapi kami tidak bisa mencetak gol (sehingga kami kalah).

“Namun, level kami saat ini sangat bagus. Kami merasa baik-baik saja dan siap menghadapi Australia besok. Kami tidak takut,” ujarnya.

Di sisi lain, Timnas Indonesia saat ini sedang dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi usai meraih poin saat menjamu Arab Saudi. Indonesia bermain imbang 1-1.

Sementara itu, Australia berada dalam tekanan setelah kalah 1-0 di kandang Bahrain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *