Timnas Indonesia Vs Australia, Maarten Paes Beri Ungkap Baik

VIVA – Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada pertandingan leg kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa, 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Jelang laga, kiper timnas Indonesia Maarten Paes menyampaikan kabar gembira.​​

Ia mengatakan tim sudah sangat percaya diri setelah mendapatkan satu poin di kandang sendiri melawan Arab Saudi pada laga pertamanya.

Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi pada laga yang dilangsungkan di King Abdullah Sports City, Jumat, 6 September 2024.

“Kepercayaan diri tim meningkat, terutama setelah hasil imbang yang sulit saat menjamu Arab Saudi,” kata pelatih Maarten Paes.

“Kami menunjukkan kemampuan kami dan bertahan dengan baik. Saya harap itu terus berlanjut saat melawan Australia,” tambahnya.

Jika timnas Indonesia percaya diri, Australia justru sebaliknya.

Mereka datang ke Indonesia dengan membawa beban berat dan harus meraih kemenangan.​

Pasalnya, Australia mengalami kekalahan memalukan di laga pertama. Saat kami bermain melawan Bahrain di kandang, kami kalah 0-1.​

Bagi Timnas Indonesia, laga melawan Australia akan menjadi laga penting yang menentukan peluang Indonesia untuk mengikuti Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi dan Australia, serta melawan Jepang, China, dan Bahrain.​​

Fase ketiga ini akan menerapkan format kandang dan tandang dan berlangsung mulai 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 4 Grup C dengan raihan 1 poin. Sebaliknya, Australia berada di peringkat 5 dengan 0 poin.​​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *