Cerita Nikita Mirzani Awal Mula Pernah Berhijab, Sebut Perselingkuhan Jadi Alasan

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkap kejadian menyakitkan yang dialaminya selama tinggal bersama Dipo Lativ yang kini menjadi mantan suaminya. 

Dalam tayangan YouTube @kikysaputriofficial, Nikita menjelaskan alasannya memutuskan berhijab karena perselingkuhan Dipol dengan wanita lain di rumah tersebut.

Saat itu, Nikita hendak pulang usai bekerja di luar kota. Namun, ia ragu untuk pulang karena merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

“Kenapa aku bisa berhijab saat itu, itu yang disebut perasaan seorang wanita, sepertinya tidak pernah salah, pasti 99 persen akurat. Tiba-tiba badan saya sakit dan saya telepon dia (Depo) pas gak terbang, katanya : “Yasudah, pulang saja, nanti penerbangan berikutnya,” kata Nikita Mirzani seperti dikutip pada Senin, 9 September 2024.

Namun setelah berdiskusi dengan salah satu temannya, Nikita Mirzani pun memutuskan untuk pulang menemui suaminya. Ketidaknyamanan yang tiba-tiba juga menjadi salah satu alasan mengapa ia harus segera terbang.

“Terus pas saya ngomong sama teman saya, saya pikir saya pulang saja dan menginap di rumah sakit. Saya pulang, perawat langsung kaget melihat saya pulang,” ujarnya.

Namun sesampainya di rumah, ia dibuat bingung dengan gerak-gerik pengurus rumah tangga tersebut. Salah satu anggota rumah melarangnya naik ke atas, namun Nikita menolak dan bergegas ke kamarnya bersama Dipo.

Lalu setelah itu saya diam saja, langsung kebingungan. Ada asisten yang menghalangi saya untuk bangun. Saya menolak karena ingin istirahat, katanya.

Nikita kaget saat menemukan beberapa sepatu wanita yang pastinya bukan miliknya. Tubuhnya mulai bergetar dan dia merasa takut dengan apa yang terjadi di dalam ruangan.

“Saat saya buka pintu, ada sepatu hak tinggi seperti itu, itu bukan milik saya. Saya sudah gugup mau masuk atau tidak,” ujarnya.

Ia memberanikan diri masuk ke kamarnya dan segera masuk ke kamar mandi. Dia kembali terkejut melihat celana dalamnya berserakan di kamar mandinya. Dadanya sakit dan dia tidak bisa berpikir jernih.

“Saat masuk kamar, saya tidak berani menyalakan lampu, jadi saya langsung ke kamar mandi. Saat ke kamar mandi, saya memakai celana dalam yang bukan milik saya. gemetar, dadaku sakit sekali,” ujarnya.

Usai memberanikan diri menyalakan lampu, hati Nikita Mirzan luluh begitu melihat foto suaminya berhubungan intim dengan dua wanita tak dikenal. Ia tak habis pikir dengan kelakuan suaminya yang selingkuh dengan beberapa wanita di belakangnya.

“Keberanian saja harus dikobarkan, lalu saya lihat ada perempuan lain di pojok, yang satu lagi memeluk saya. Jadi mereka bertiga, dua putri dan mantan suami saya,” imbuhnya.

Kejadian ini menyakiti hatinya dan membuatnya ingin berhijab. Ia yakin jika memilih berhijab, hidupnya akan tenang dan damai.

“Memaksa saya berhijab karena setiap malam saya dihantui mimpi itu. Hingga akhirnya saya menelepon Ustez Maulana, saya mengaku padanya dan berkata: ‘Kalau saya berhijab, apakah saya akan lebih damai?’ jangan memimpikan kejadian ini lagi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *